Selain Fortnite, Ini 7 Game Online Menembak untuk Orang Dewasa

- 19 Agustus 2020, 15:28 WIB
Fortnite
Fortnite /pikiran-Rakyat//pikiran-Rakyat

JAKSELNEWS.COM – Fortnite masih mendominasi dunia game online, bahkan setelah dua tahun rilis dengan jumlah pemain yang mencapai 350 juta orang. Game ini banyak diminati oleh banyak pemain lantaran dalam permaianannya pemain diberikan pengalaman yang seru dengan adanya gambaran yang realistis. Selain itu pemain juga dapat menyusun strategi dan juga bekerja sama dalam tim.

Dilansir dari The Guardian, berikut 7 game online terbaik yang mirip dengan Fortnite.

1. Arma III (PC)

Game multiplayer dengan latar di pulau fiktif Mediterania ini akan memberikanmu pengalaman berperang dan simulasi militer yang seru. Pemain juga dapat mendesain, membangun, dan membagikan variasinya sendiri sehingga pemain dapat terlibat dalam pertempuran apapun mulai dari membentuk tim dengan pemain lain dan bertempur bersama, hingga pertempuran besar dengan berbagai strategi.

2. Counter-Strike: Global Offensive (PC, PS3, Xbox 360)

Counter Strike merupakan salah satu game menembak yang memiliki pengaruh besar. Game ini menampilkan tim counter-terrorists dan militants dimana pemain akan diberikan misi untuk mempertahankan tujuan melawan satu sama lain di lokasi tertentu. Senjata yang dapat digunakan juga ditampilkan secara realistis, sehingga dalam bermain pemain harus menggunakan taktik tertentu. Game ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menguji kemampuanmu sebagai tactical player.

3. Squad (PC)

Selanjutnya ada game Squad yang dapat dimainkan di PC. Game ini merupakan game menembak dimana 50 pemain dapat membentuk pasukan untuk membangun benteng dan mengembangkan strategi dalam bertarung. Dalam bermain, player dalam satu tim harus saling bekerja sama untuk menyerang musuh dengan menggunakan peta yang akan ditampilkan di layar masing-masing pemain.

4. Insurgency: Sandstorm (PC, PS4, Xbox One)

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x