Developer Game Fall Guys Melakukan Ban kepada 2.142 Cheater

- 15 September 2020, 13:58 WIB
Fall Guys: Ultimate Knockout akan dibuatkan game Androidnya. (PlayStation)
Fall Guys: Ultimate Knockout akan dibuatkan game Androidnya. (PlayStation) /PlayStation

JAKSELNEWS.COM - Game Fall Guys saat ini sedang naik daun dan banyak player-player baru berdatangan untuk mencoba game tersebut. Namun, banyak player yang meresahkan akibat menggunakan cheat yang dimana membuat player lainnya merasa tidak nyaman hingga membuat game ini tidak seru lagi dan membuat Developer ini harus turun tangan menangani semua yang terjadi. 

Mediatonic selaku Developer dari Game Fall Guys menyatakan telah melakukan ban permanen kepada 2.142 playernya yang menggunakan cheat. Pernyataan tersebut dikatakan pada Sabtu, 12 September 2020 melalui cuitan dari akun Twitter @FallGuysOwl. 

Tweet dari Akun Twitter/@FallGuysOwl.
Tweet dari Akun Twitter/@FallGuysOwl. Twitter/@FallGuysOwl.

Developer dari game Fall Guys ini tidak menyebutkan terkait cheat apa saja yang digunakan saat berada dalam game ini sehingga membuat player yang menggunakan cheat tersebut terkena ban permanen. Dalam beberapa minggu kedepan, Mediatonic akan memberikan update besar-besaran terkait anti-cheat yang diklaim sama dengan yang digunakan oleh game Fortnite dan juga akan terus berusaha melakukan ban terhadap player-player yang menggunakan cheat.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x