Game Viral di Tik-tok, Ini Alasan Among Us Digemari Banyak Orang!

- 16 September 2020, 21:10 WIB
Game Among Us
Game Among Us /Screenshot

JAKSELNEWS - Baru-baru ini muncul game yang viral di Tik-tok, game yang mekanismenya seperti werewolf ini menjadi game yang seru untuk saat ini.

Permainan yang saling tuduh-menuduh ini bernama Among Us.

Sudah dirilis tahun 2018 lalu, game yang di kembangkan oleh InnerSloth ini mencuat kembali kepopulerannya di tengah pandemi saat ini. Banyak dari orang menghabiskan waktunya di rumah untuk bermain game ini bersama teman onlinenya.

Karena keseruan game ini yang berakhir viral di media sosial Tik-tok, banyak mainkan oleh netizen karena penasaran akan game tersebut.

Permainan bertema luar angkasa ini kembali populer karena banyak content creator game yang memainkannya.

Digemari oleh remaja hingga orang dewasa, permainan ini dapat dilakukan dengan cara sederhana. Dalam permainan ini,  terdapat dua tim, yaitu crewmates sebagai manusia biasa yang harus menyelesaikan tugas yang diberikan, dan impostors sebagai penjahat yang harus membunuh semua manusia yang ada dengan caranya sendiri.

Terdapat 4-10 pemain dalam satu room dan tiga lokasi yang berbeda. Tugas crewmates terbilang sangat sederhana. Mereka bertugas untuk menyelamatkan pesawat yang sudah disabotase impostors, hingga melakukan diskusi antara pemain untuk membunuh impostors yang sudah menyamar sebagai crewmates

Dibagi disukai inilah yang menjadi keseruan, karena orang-orang saling tuduh-menuduh hingga marah karena berhasil dituduh oleh orang lain. Maka tak heran jika para penonton tertawa melihat aksi gameplay yang dimainkan oleh content creator gamers.

Pengguna yang ditunjuk sebagai impostors tidak mengetahui misi apa saja yang harus dilakukan. Mereka hanya ditugaskan untuk membunuh semua crewmates agar permainan selesai dan impostors menang. Impostors juga bertugas untuk berpura-pura menjadi crewmate dan harus merancang strategi dalam pembunuhan agar tidak terlihat crewmates lain.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x