Doraemon Stand By Me 2 Resmi Tayang di Bioskop Indonesia! Ini Sinopsis Lengkapnya

- 20 Februari 2021, 14:16 WIB
Stand By Me 2 Doraemon yang akan tayang pada Februari 2021.
Stand By Me 2 Doraemon yang akan tayang pada Februari 2021. /Instagram.com/@cgv.id

JAKSELNEWS.COM - Penggemar Doraemon di Indonesia pasti sedang berbahagia. Pasalnya, kehidupan Doraemon dan Nobita cs kembali diangkat ke layar lebar.

Doraemon Stand By Me 2 resmi tayang di bioskop Indonesia mulai Jumat (19/2) kemarin. Meskipun di negara asalnya, Jepang, film ini telah tayang serempak pada November 2020 lalu.

Film ini masih mengisahkan kehidupan Nobita dan kawan-kawan. Masih disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi, serta ditulis oleh Fujiko F. Fujio, Stand By Me 2 merupakan kelanjutan dari film pertama.

Seperti pada film Doraemon yang sering kita lihat, petualangan dimulai ketika Nobita menemukan sebuah boneka beruang usang di dalam kamarnya. Itu adalah boneka yang dijahit oleh neneknya dahulu.

Melihat boneka tersebut, Nobita menjadi rindu akan neneknya. Nobita kemudian meminta Doraemon untuk mengabulkan permohonannya yakni bertemu nenek dengan mesin waktu.

Seperti biasa, meski Doraemon merasa keberatan dengan segala permintaan Nobita, dia tetap mengabulkan apa yang diminta dari anak laki-laki berkacamata tersebut. Doraemon meminta Nobita agar lekas pulang begitu melihat neneknya dan tidak perlu bertemu secara langsung.

Nobita pun menyanggupi syarat dari Doraemon dan akhirnya mereka pergi ke masa lalu untuk bertemu sang nenek. Tanpa disangka ternyata nenek melihat Nobita. Bahkan nenek sangat bahagia begitu bisa bertemu dengan Nobita secara langsung.

Nenek juga mengatakan bahwa dirinya berharap bisa melihat Nobita menikah di masa depan. Nenek sangat berharap bisa melihat mempelai wanita calon istri Nobita.

Mendengar hal itu, Nobita kembali meminta Doraemon untuk pergi ke masa depan dan membawa Shizuka ke hadapan nenek. Tetapi saat mereka datang ke masa depan, Nobita yang saat itu tengah di pelaminan malah melarikan diri ke masa lalu meninggalkan Shizuka, Suneo dan Giant yang kebingungan.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah