Gratis! Webinar dan Konsultasi Kuliah di Luar Negeri Secara Langsung

- 23 Februari 2021, 16:32 WIB
Poster The Biggest International Virtual Educational Expo. (event.ican-education.com)
Poster The Biggest International Virtual Educational Expo. (event.ican-education.com) /event.ican-education.com

JAKSELNEWS.COM - Di tahun ini, ICAN Education Consultant kembali mengadakan Pameran Pendidikan Internasional yang akan menghadirkan lebih dari 50 Universitas ternama di dunia.

Meskipun bersifat daring, webinar ini akan dilakukan secara langsung tatap muka dan dapat bertanya satu-satu dengan konsultan.

Webinar ini akan diadakan pada 6 maret 2021. Maka, segera daftarkan diri kamu di https://event.ican-education.com/. Acara ini tidak dipungut biaya apapun tetapi peserta harus memiliki aplikasi Zoom Meeting.

Baca Juga: Simak Daftar Lokasi Vaksinasi Covid-19 Kelompok Lansia di Jakarta

Pendaftaran perlu pengisian data diri lengkap di formulir registrasi dan pilih universitas yang kamu inginkan untuk mendapat link Zoom Meeting dengan para perwakilan universitas masing-masing.

Setelah pendaftaran kamu sudah dikonfirmasi, kamu akan mendapatkan link Zoom Meeting melalui email. Link Zoom Meeting tersebut akan langsung membawa kamu bergabung dan melakukan konsultasi di The Biggest International Education Expo 2021 sesuai jadwal.

Tidak hanya itu, ICAN Education Consultant juga memiliki kursu berbahasa Inggris online di ICAN English. Kursus bahasa Inggris ini dibuat untuk para siswa yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris maupun mempersiapkan diri untuk TOEFL atau IELTS sebagai bagian dari syarat kuliah di luar negeri, demikian sebagaimana diberitakan kembali oleh Jakselnews dari artikel Pikiran Rakyat berjudul The Biggest International Education Expo 2021.

Baca Juga: Terkuaknya Kasus Bullying Sederet Artis dan Idol Kpop, Sebenarnya Apa Dampak Bullying?

Pameran ini juga akan memberi kesempatan untuk pengunjung dengan berbagai promo khusus hanya selama event ini berlangsung. Promo-promo special tersebut yakni Application Fee Waiver, Cashback up to RP5 juta, dan Free Official Prediction IELTS Test.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x