Tes Kepribadian: Kombinasi Warna yang Anda Pilih Perlihatkan Kepribadian Anda!

- 28 Februari 2021, 17:07 WIB
Kombinasi warna tentukan kepribadian. (Namastest)
Kombinasi warna tentukan kepribadian. (Namastest) /Namastest

JAKSELNEWS.COM – Menurut beberapa pakar psikologi, alam bawah sadar memiliki pengaruh yang kuat pada penentuan siapa diri kita sebenarnya, termasuk kesukaan, ketidaksukaan, dan warna kesukaan.

Dikutip dari Namstest, berikut ini ada beberapa kombinasi warna yang dapat mengukur ciri kepribadian anda yang sesuai. Pilihlah warna kombinasi yang paling anda suka pada gambar di atas. 

Usahakan untuk tidak melihat apa makna dari kombinasi warna yang dipilih. Pilih saja dulu satu dari keempat kombinasi warna tersebut, lalu baca maknanya di bawah ini.

Baca Juga: 'Selingkuh Tiada Akhir', Benarkah Selingkuh Berulang Kali Jadi Tanda Gangguan Kepribadian?

1. Biru muda dan ungu

Warna ungu mengisyaratkan kebutuhan menciptakan keamanan dan kesempurnaan emosional di semua bidang kehidupan, terutama secara spiritual. Anda juga sensitif, penyayang dan suka membantu orang lain.

Biru muda menunjukkan kebijakan dan kreativitas anda. Anda menghargai penampilan yang unik dan ingin dihargai karena menciptakan sesuatu yang luar biasa. Selain itu, warna ini mencerminkan kreativitas dan ketenangan.

2. Kuning dan putih

Putih memiliki arti bahwa anda menghargai kesederhanaan dalam hidup dan mandiri. Anda berpandangan jauh ke depan dan optimis. Anda melatih pengendalian diri dan tidak manipulatif.

Kuning berarti anda orang yang ceria dan menyenangkan. Anda kreatif tetapi pada saat yang sama, anda kritis terhadap orang lain dan diri sendiri. Anda impulsif dan cenderung terburu-buru dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya. Anda memiliki kebutuhan yang dalam untuk mengekspresikan diri.

Baca Juga: Selain Ekstrovert dan Introvert Ada Juga Kepribadian Ambivert, Apa Anda Salah Satunya?

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Namastest


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini