Sakura Magic Bantu Ciptakan Suasana Musim Semi yang Semakin Cantik

- 21 Maret 2021, 09:18 WIB
Magic Sakura
Magic Sakura /Sora News 24

JAKSELNEWS.COM - Bunga Sakura tengah bermekaran di berbagai wilayah Jepang dan Korea Selatan saat ini. Semua ornamen bunga tersebut juga sudah mulai bermunculan.

Bahkan di Tokyo Area sendiri bunga Sakura sudah bermekaran dan mengiasi di berbagai jalan. Masyarakat Jepang menyambut musim ini dengan piknik di tengah kebun berhiaskan bunga Sakura.

Tetapi bagaimana jika Anda tidak tinggal di wilayah tersebut? Tenang, pohon sakura dijual di berbagai marketplace kok. Bahkan ada dalam bentuk mini yang bisa ditaruh di meja.

Mengutip laman Sora News Minggu (21/3) Pohon Sakura kertas ini diproduksi oleh perusahaan Tokyo Keibunsha. Magic Sakura adalah pohon sakura kertas berukuran 135 milimeter (5,3 inci) yang menciptakan kembali busur emosional musim sakura.

Pada bentuk awalnya, dahan-dahannya gundul, seperti pada pohon sakura di musim dingin. Setelah diberikan air yang termasuk dalam bundel, bunga-bunga perlahan mulai mekar, pertama kali muncul dalam satu hingga dua jam. Kemudian akan mekar sempurna dalam waktu sekitar 10 jam.

Waktu pasti yang dibutuhkan untuk mekar bervariasi tergantung pada suhu dan kelembapan ruangan. Perusahaan mengatakan suhu 15 hingga 25 derajat Celcius (59 hingga 77 derajat Fahrenheit) dan kelembapan 40-60 persen dapat membantu bunga kertas ini tumbuh cepat.

Namun, bunga sakura di kehidupan nyata tidak bertahan selamanya, begitu pula dengan Sakura Ajaib. Secara total, Anda mendapatkan waktu sekitar empat minggu untuk mengaguminya. Magic Sakura dihargai 880 yen atau setara dengan Rp 120 ribuan dan dapat dipesan melalui toko online Keibunsha. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x