Yuk Intip, Kopi Kekinian yang Diracik Berdasakan Zodiak

- 29 Maret 2021, 08:14 WIB
Foto Minuman Zodiak Libra (TikTok / @lovelyoneontheinside)
Foto Minuman Zodiak Libra (TikTok / @lovelyoneontheinside) /TikTok / @lovelyoneontheinside

JAKSELNEWS.COM – Pengguna akun TikTok Joanna Moss @lovelyoneontheinside seorang barista yang memiliki bakat membuat minuman berkafein hingga alkohol. Dalam beberapa unggahannya, Ia meracik minuman kopi kekinian berdasarkan dengan zodiak.

Ingin mengetahui kopi apa yang cocok dengan zodiakmu? Berikut ini kopi yang cocok untuk zodiak Aries, Libra, Leo, Gemini, Capricorn, Aquarius, dan Scorpio dari TikTok @lovelyoneontheinside.

Aries

Zodiak yang berapi-api ini memiliki tekad, percaya diri, dan antusias. Maka, dibutuhkan kopi yang kuat untuk menyesuaikan dengan kepribadiannya itu. Padukan kopi nitro berkafein kuat dengan krim susu yang manis.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Tidak Pernah Insecure? Aries, Lebih Penting Kualitas Hidup

Libra

Libra adalah zodiak yang damai, adil, dan benci sendirian karena cenderung ragu-ragu. Joanna menyarankan latte caramel yang manis dan gurih dipadukan dengan krim kocok lembut dan sereal.

Leo

Leo kreatif, ceria, dan sangat sulit ditolak, membuat affogato al caffe akan cocok. Dibuat dengan es krim dengan segelas espresso.

Gemini

Zodiak ini penasaran dan mudah beradaptasi. Maka, espresso dicampur dengan saus coklat dan susu akan menjadi racikan kafein yang disukai Gemini.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Kombinasi Warna yang Anda Pilih Perlihatkan Kepribadian Anda!

Capricorn

Zodiak bumi ini tahu hal yang baik ketika Ia melihatnya. Maka, cappuccino dengan kayu manis dan sirup maple ini akan disukai oleh Capricorn.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x