Akibat Mengaku di Endorse Covid-19, Komika Bintang Emon Diboikot Jerinx SID

- 22 Juni 2021, 14:50 WIB
Komika Bintang Emon Seteru dengan Jerinx SID, Arie Kriting hingga Sholeh Sholihun Ikut Angkat Bicara
Komika Bintang Emon Seteru dengan Jerinx SID, Arie Kriting hingga Sholeh Sholihun Ikut Angkat Bicara /Kolase IG/@jrxsid dan @bintangemon

JAKSELNEWS.COM - Jerinx SID yang belum lama bebas dari hukuman jeruji besi, kini kembali menimbulkan kontroversi dengan komika Bintang Emon.

Hal ini awalnya seorang komika bernama Bintang Emon yang usai mengaku di endorse Covid-19, dan sekarang ia menjadi ‘sasaran’ dari personil grup band SID yakni Jerinx.
 
Komika Emon memang dikenal kerap melakukan ‘guyonan’, tetapi baru-baru ini ia mengumumkan dirinya terpapar Covid-19.
 
Bintang Emon menyampaikan terkait kondisinya yang terjangkit virus corona dengan istilah ‘di-endorse’ oleh penyakit yang pertama kali di temukan di Negara Tirai Bambu itu.
 
Bintang Emon mengatakan bahwa dirinya telah positif corona melalui sebuah unggahan video yang dibagikannya melalui media sosial.
 
 
"Halo guys, jadi malam ini gue lagi ‘di-endorse’ Covid-19 ya. Syaratnya sih simpel, tinggal napas tersengal-sengal, mual, batuk, sama sakit kepala banget,"
 
“Oh, sama harus siap dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah," ujar Emon.
 
Tak hanya itu, Bintang Emon mengaku tertarik mengambil ‘endorse’ Covid-19 lantaran melihat prospek yang bagus, karena telah memiliki pengikut hingga ribuan orang.
 
“Ya karena angkanya bagus, ya gue ambil aja. Soalnya, hari ini aja yang di-endorse ada 10.000 lebih, dan yang di-endorse juga dari berbagai lapisan. Ada yang kaya, centang biru, ada mahasiswa, ada pelajar, dan banyaklah lainnya. Cuma yang sering disorot kan yang dua ini ya,” ujar Emon
 
Namun demikian, video unggahannya itu menarik perhatian Jerinx. Video Emon itu lantas diunggah ulang di akun Instagram pribadi Jerinx SID.
 
Lanjut, kemudian Jerinx mengajak masyarakat Bali untuk memboikot artis yang sepaham dengan Bintang Emon
 
 
Karena melihat ada respon dari Jerinx sepeti itu, lantas bintang emon mengatakan kembali lewat status di media sosialnya
 
"Halo Bung Jerinx. Sebelumnya perkenalkan, saya Bintang dan saya sangat hormat serta setuju untuk beberapa hal yang Bung Jerinx bela. Salah satunya Teluk Benoa, itu hebat dan keren banget,”
 
“Tapi untuk hal ini mungkin kita berseberangan. Ya tidak apa-apa juga, saya yakin dengan yang saya alami dan Bung Jerinx pun yakin dengan yang Bung alami," tulis Bintang Emon, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Story akun Media Sosial @bintangemon yang diunggah pada Senin 21 Juni 2021
 
Bintang Emon menjelaskan bahwa dirinya mengunggah video tersebut adalah sindiran halus terkait polemik Covid-19.
 
“Jadi iya, sebenernya ini sarkas bung. Dan untuk perihal chat silakan dibuka saja untuk umum agar tidak menimbulkan asumsi sepihak. Karena bahkan saya baru tau ada DM masuk dari bli ketika lihat postingan. Sukses selalu Bli." ujar Emon.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @bintangemon


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x