Bintang Sinetron Arya Saloka Mengkritik Pemerintah Soal Kebijakan PPKM

- 15 Juli 2021, 15:25 WIB
Foto Arya Saloka pemeran Aldebaran Ikatan Cinta
Foto Arya Saloka pemeran Aldebaran Ikatan Cinta /Instagram @arya.saloka

JAKSELNEWS.COM - Kebijakan PPKM Darurat yang dibuat pemerintah dan saat ini sudah berjalan, memang cukup menjadi persoalan yang serius di masyarakat. Karena hampir semua kegiatan masyarakat dibatasi dan harus mengikuti aturan yang dibuat pemerintah.

Bintang sinetron Arya Saloka belum lama ini ikut menyuarakan pendapatnya soal aturan PPKM Darurat yang saat ini mulai berjalan.
 
Arya Saloka mengaku miris pada kebijakan yang dibuat pemerintah ini, lantaran aturan-aturan dari kebijakan tersebut sangat berdampak besar khususnya untuk masyarakat kecil.
 
 
Melalui akun media sosial Instagramnya, Arya Saloka membagikan sebuah video viral yang memperlihatkan seorang ibu menahan tangis karena tempat usahanya di tutup paksa. 
 
Karena melihat realita di lapangan seperti itu,  Arya Saloka mengaku miris sekaligus sedih.
 
Ia secara tegas mengkritik peran pemerintah yang hobi membuat aturan, namun tanpa solusi. Seharusnya selain membuat kebijakan ini, pemerintah juga memberikan bantuan kepada masyarakat.
 
"Bapak-bapak yang terhormat, kalau mau PPKM seperti ini tolong diberikan bantuan kepada yang memang membutuhkan dan kekurangan, orang meninggal lama2 bukan karena Covid, tapi karena stress." tulis Arya Saloka di akun media sosial Instagramnya
 
Ia sangat berharap agar pemerintah mengkaji ulang peraturan yang saat ini sudah berlaku. 
 
 
Menurutnya, peraturan PPKM Darurat hanya akan membuat rakyat tambah menderita, bahkan bisa meninggal dunia karena stress.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @pikiranrakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x