Intip Inspirasi Rumah Minimalis dengan Desain Simpel dan Modern

- 25 Desember 2021, 12:00 WIB
ilustrasi rumah minimalis type 36
ilustrasi rumah minimalis type 36 /midascode/

JAKSELNEWS.COM - Desain rumah bergaya minimalis selalu menjadi tren hunian modern seiring dengan lahan yang makin terbatas dan mahal.Banyak orang membangun rumah minimalis dengan desain simpel namun modern.

Desain rumah minimalis banyak diminati generasi milenial.Perawatan untuk rumah minimalis ini akan lebih mudah dibandingkan dengan rumah mewah dan besar.

Bagi anda yang ingin membangun atau merenovasi rumah dengan desain minimalis, berikut inspirasi ide contoh rumah minimalis terbaru yang bisa menjadi pilihan anda.

Pada dasarnya, konsep minimalis modern mengutamakan efisiensi  tetapi dapat memenuhi kebutuhan penghuninya. Hal yang unik, konsep ini tidak hanya menyangkut bentuk arsitektur rumah, tetapi juga desain interior, pemilihan furniture, warna, pengaturan cahaya, hingga tanaman hias untuk di rumah.

Baca Juga: Satgas BLBI Sita Aset Grup Texmaco, Ini daftarnya

Desain rumah minimalis dengan 1 lantai.

Rumah satu lantai juga bisa didesain secara minimalis modern, bergantung pada gambar desain untuk rumah, agar terlihat minimalis walaupun hanya satu lantai.

Desain rumah minimalis 2 lantai.

Mempunyai rumah dua lantai memang menyenangkan. Cukup banyak ruang untuk gerak dan menempatkan barang-barang yang dirasa penting diperlukan. Namun bila ingin minimalis, disarankan untuk membagi dua tingkat rumah dengan tepat.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: CASA Indonesia


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x