Wonwoo dan Hoshi SEVENTEEN hingga Gunwoo T1419, Positif Covid-19

- 12 Februari 2022, 12:15 WIB
Wonwoo dan Hoshi SEVENTEEN hingga Gunwoo T1419 Positif Covid-19
Wonwoo dan Hoshi SEVENTEEN hingga Gunwoo T1419 Positif Covid-19 /soompi

JAKSELNEWS.COM- Wonwoo dan Hoshi SEVENTEEN akan menghentikan sementara semua aktivitasnya karena Wonwoo dinyatakan positif COVID-19. 

Pada 12 Februari, PLEDIS Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Wonwoo telah didiagnosis dengan COVID-19 setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan. Karena anggota SEVENTEEN baru-baru ini mengambil cuti, satu-satunya anggota yang berhubungan dengan Wonwoo adalah Hoshi.

Meskipun alat tes mandiri Hoshi dan hasil tes antigen cepat keduanya negatif, dia masih menunggu hasil tes PCR-nya. 

Akibatnya, baik Wonwoo dan Hoshi tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan SEVENTEEN yang akan datang, termasuk acara online rilis “Attacca” yang dijadwalkan Sabtu 12 Februari.

 “Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Wonwoo, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami,” kata PLEDIS Entertainment.

Baca Juga: ENHYPEN, BTS, dan OST “Our Beloved Summer”, Puncaki Gaon Monthly Charts

Semantara itu, MLD Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Gunwoo T1419 juga telah dites positif COVID-19.  Anggota T1419 lainnya dinyatakan negatif menggunakan tes antigen cepat, mereka semua telah melakukan karantina sendiri sebagai tindakan pencegahan.

 “Gunwoo sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, ia saat ini menjalani perawatan di karantina,” MLD Entertainment.***

 

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x