ENHYPEN, BTS, dan OST “Our Beloved Summer”, Puncaki Gaon Monthly Charts

- 12 Februari 2022, 11:46 WIB
ENHYPEN, BTS, dan OST “Our Beloved Summer”,  Puncaki Gaon Monthly Charts
ENHYPEN, BTS, dan OST “Our Beloved Summer”, Puncaki Gaon Monthly Charts /soompi

JAKSELNEWS.COM- Gaon Charts telah merilis peringkat chartnya untuk bulan Januari. Album repackage ENHYPEN “DIMENSION : ANSWER,” yang sebelumnya debut di No. 1 di chart album mingguan Gaon, menduduki puncak chart album bulanan untuk bulan Januari.

Sedangkan, album musim dingin seluruh agensi SM Entertainment “2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS” naik ke No. 2 untuk bulan ini. Sementara, mini album debut grup “Girls Planet 999” Kep1er “FIRST IMPACT” memasuki di urutan 3 pada  Gaon Charts.

Album terbaru NCT “Universe,” yang juga tembus sejuta bulan ini, tetap kuat dan bertahan di No. 4. Mini album fromis_9 “Midnight Guest” melengkapi chart posisi lima besar.

Lagu milik Lee Seung Yoon “The Giving Tree” dari drama “Our Beloved Summer” menduduki puncak tangga lagu unduhan digital bulan ini, diikuti oleh “Winter Sleep” IU di No. 2 dan “Drunken Confession” dari MeloMance Kim Min Seok di No 3.

V BTS dengan lagu “Christmas Tree” yang juga merupakan theme song OST “Our Beloved Summer” berada di posisi 4 untuk bulan ini, sementara “Drama” IU berada di No. 5 pada Gaon Charts.

Baca Juga: Satgas Penanganan Koperasi Bermasalah Berunding dengan Mahkamah Agung

Drunken Confession milik Kim Min Seok melesat ke puncak tangga lagu digital secara keseluruhan untuk Januari, sementara “Merry-Go-Round” sokodomo yang menampilkan Zion.T dan Wonstein dan diproduksi oleh Slom tetap kuat di No. 2.

 “Limousine” BE’O yang menampilkan Song Mino WINNER dan diproduksi oleh Gray naik ke No. 3 bulan ini. Selanjutnya, disusul oleh “Winter Sleep” IU di No. 4 dan lagu debut IVE “ELEVEN” di No. 5  di Gaon Charts.

“Merry-Go-Round” sokodomo bertahan di puncak chart streaming bulan ini, diikuti oleh “Drunken Confession” Kim Min Seok di No. 2. Lalu ada  “Counting Stars” BE'O (menampilkan Beenzino) di No. 3, "Limousine" BE'O di No. 4, dan "ELEVEN" IVE di No. 5 pada Gaon Charts.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x