Inilah Cara Live di TikTok untuk yang Sedang Belajar Menjadi Seleb Tiktok

- 6 April 2022, 11:14 WIB
TikTok
TikTok /Freepek/

JAKSELNEWS.COM - Tiktok merupakan salah satu platform media sosial yang saat ini banyak digunakan dan digandrungi oleh semua orang dari berbagai kalangan umur. Dan saat ini banyak juga orang yang ingin tahu cara live di TikTok untuk menjangkau audiens yang lebih banyak lagi.

Sebab fitur live merupakan salah satu fitur yang banyak dimanfaatkan juga untuk orang-orang yang ingin memiliki audiens lebih tinggi dibandingkan dengan membuat konten saja. Meskipun membuat konten jika masuk fyp akan membuat jangkauan lebih banyak tetapi tidak mudah juga untuk mencapai hal tersebut.

Apabila masih sedang pengembangan akun TikTok yang dimiliki, maka ada baiknya juga dibarengi dengan menggunakan fitur live. Sebab pada fitur live dapat menjangkau lebih banyak audien yang juga bisa membuat audien yang lebih sesuai dengan pasar yang dibuat.

Dengan pasar yang dibentuk misalnya adalah orang-orang yang masih memiliki umur remaja dan menyenangi dunia fashion. Maka dalam aktivitas live nantinya harus menjelaskan dan membawa konten yang bersinggungan langsung dengan kegemaran dari pasar tersebut.

Baca Juga: Cara Membuat Brownies Kukus yang Bisa Diikuti di Rumah!

Dengan begitu akan menarik juga dari brand-brand yang sedang mencari calon marketing yang ada di sosial media melalui seleb TikTok salah satunya. Jika saat ini dikenal juga dengan endorse, dengan begitu kegiatan bermain Tiktok dapat menghasilkan pundi uang juga.

Tentunya tidak mudah juga untuk mencapai titik bisa di endorse oleh salah satu brand atau bahkan sampai dengan banyak brand. Semua itu harus dilakukan secara berkala dan dilakukan dengan keinginan penuh atas dasar kesenangan terlebih dahulu.

Cara Live di TikTok yang Bisa Mudah Diikuti

Untuk yang masih bingung dengan cara memulai live di TikTok bisa coba ikuti beberapa langkah berikut ini.

Baca Juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah Usai Hadiri Grammy Awards 2022

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x