5 Buku Rekomendasi Jeff Bezos

- 13 April 2022, 15:55 WIB
5 Buku Rekomendasi Jeff Bezos
5 Buku Rekomendasi Jeff Bezos /Instagram @mvgk726/@mvgk726

JAKSELNEWS.COM - Jeff Bezos, pendiri dari perusahaan retail Amazon  merupakan seorang pembaca buku sejati. Ia tidak hanya mendapatkan inspirasi dari pengalamannya selama ini, namun juga dari buku-buku yang Ia baca.

Berikut 5 buku  rekomendasi Jeff Bezos:

Built to Last Karya James Collins

Buku  rekomendasi Jeff Bezos pertama, dikarang oleh tiga penulis, yaitu James Collins, Jerry Porras, dan Jim Collins, berisi tentang apa yang membuat beberapa perusahaan menjadi sukses daripada perusahaan lainnya. Uraian dalam buku tersebut berdasarkan pada sebuah proyek penelitian selama enam tahun di Stanford University Graduate School of Business.

Creation: Life and How to Make It Karya Steve Grand

Buku karangan Steve Grand ini memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap Bezos. Dalam buku tersebut, Steve Grand mencoba memecahkan kode dari kecerdasan buatan (AI) dan kehidupan dalam konteks permainan yang pernah Ia buat bernama Creatures pada 1996 silam. 

Baca Juga: Sulap Daun Kelor Jadi Permen Jelly, Tim Riset MTsN 1 Pati Raih Medali Internasional

The Remains of the Day Karya Kazuo Ishiguro

Novel The Remains of the Day merupakan salah satu novel favorit dari Jeff Bezos. Kazuo Ishiguro sendiri memenangkan Nobel Sastra pada tahun 2017 dan mendapatkan penghargaan Man Booker Prize dengan novelnya tersebut.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: IDX CHANNEL


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x