Cetak Sejarah Baru, BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2021 untuk Pertama Kali

- 25 November 2020, 08:33 WIB
BTS kembali menunjukkan prestasi, di Grammy Awards masuk nominasi
BTS kembali menunjukkan prestasi, di Grammy Awards masuk nominasi /@BTS_twt/Twitter

JAKSELNEWS.COM – Kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Pasalnya, grup besutan Big Hit Entertainment itu telah resmi masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2021 dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Pada Selasa, 24 November 2020 waktu setempat, Recording Academy mengumumkan nominasi tahun ini untuk acara ajang penghargaan tahunan Grammy Music Awards.

Hal tersebut diumumkan oleh Recording Academy atau GRAMMYs melalui akun Twitter resminya.

Congratulations 63rd #GRAMMYs Best Pop Duo/Group Performance nominees: @JBALVIN, @DUALIPA, Bad Bunny (@sanbenito), @Tainy, @justinbieber, @QuavoStuntin, @BTS_twt, @ladygaga, @ArianaGrande, @taylorswift13, @boniver,” tulis @RecordingAcad di Twitter.

Untuk pertama kalinya, BTS masuk sebagai salah satu nominasi dalam acara tersebut melalui single bahasa Inggris pertamanya yang bertajuk “Dynamite”.

“Dynamite” telah membawa BTS meraih nominasi salah satu ajang penghargaan paling bergengsi dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Dalam kategori tersebut, “Dynamite” milik BTS akan bersaing dengan lagu milik artis lainnya, yakni “Un Dia (One Day)” milik J Balvin, Dua Lipa, dan Tainy; “Intentions (ft. Quavo)” milik Justin Bieber; “Rain on Me” milik Lady Gaga dan Ariana Grande; serta “Exile (ft. Bon Iver)” milik Taylor Swift.

Sebelumnya pada tahun 2018 lalu, album “Love Yourself: Tear” masuk ke dalam nominasi Grammy Awards tahun 2019 dalam kategori Best Recording Package.

Namun, nominasi kali ini menandakan kali pertama BTS sendiri dinominasikan dalam Grammy Awards.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x