Drama Ji Chang Wook dan Kim Ji Woon Undur Tanggal Rilis, Ini Jadwal Terbarunya

- 3 Desember 2020, 11:33 WIB
Drama Korea City Couple's Way of Love yang diperankan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won siap tayang di Netflix Desember 2020.
Drama Korea City Couple's Way of Love yang diperankan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won siap tayang di Netflix Desember 2020. /Soompi/

 

JAKSELNEWS.COM – Drama romantis KakaoTV bertajuk “Lovestruck in the City” yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won mengumumkan bahwa mereka telah menunda tanggal rilis.

Sebelumnya dikenal dengan judul “City Couple’s Way of Love”, drama tersebut merupakan drama bergenre romantis berdurasi pendek yang menceritakan kisah kehidupan cinta realistis dari kaum muda yang tengah berjuang untuk bertahan hidup di kota.

“Lovestruck in the City” rencananya akan terdiri dari beberapa musim, dengan musim pertamanya bertajuk “My Lovable Camera Thief”.

Selain Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, drama itu juga akan dibintangi oleh Kim Min Seok, So Ju Yeon, Ryu Kyung Soo, dan Han Ji Eun.

Pada 24 November 2020 lalu, salah satu aktor pendukung drama “Lovestruck in the City” dikabarkan terpapar COVID-19, sehingga syuting terpaksa mengalami penundaan lantaran para kru dan pemain harus menjalani serangkaian uji COVID-19.

Drama yang awalnya dijadwalkan tayang pada 8 Desember 2020 mendatang ini, kini ditunda dan akan tayang perdana pada 22 Desember 2020.

“’Lovestruck in the City’ akan tayang perdana pada 22 Desember pukul 17.00 KST (15.00 WIB). Meskipun syuting telah dilanjutkan setelah para pemain dan kru dinyatakan negatif COVID-19, kami memutuskan untuk menyesuaikan jadwal untuk memastikan keamanan lokasi syuting dan kualitas drama kami,” ujar salah satu sumber dari drama tersebut.

Lebih lanjut, sumber tersebut meminta para penonton yang telah menunggu-nunggu drama “Lovestruck in the City” untuk memahami keputusan tersebut.

“Kami memohon kepada para penonton untuk memahami keputusan tersebut. Kami akan terus memprioritaskan keamanan pemain dan kru kami serta mengikuti aturan pemerintah guna mencegah penularan,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x