Kabar Gembira, ENHYPEN akan Ikut Ramaikan The Fact Music Awards

- 8 Desember 2020, 09:34 WIB
ENHYPEN
ENHYPEN /Soompi

JAKSELNEWS.COMBoy group pendatang baru ENHYPEN dikabarkan akan hadir dan berikan penampilannya dalam acara ajang penghargaan The Fact Music Awards 2020.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh panitia penyelenggara The Fact Music Awards pada hari Selasa, 8 Desember 2020.

ENHYPEN akan ikut meramaikan acara tersebut setelah berbagai pertimbangan. Menurut salah satu panitia penyelenggara yang memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut, ENHYPEN telah memenuhi kriteria untuk menerima penghargaan dalam acara tersebut.

“Penjualan album debut mereka membuktikan bahwa mereka telah memenuhi kriteria untuk menerima penghargaan di The Fact Music Awards,” ujar salah satu perwakilan panitia penyelenggara.

Selain itu, para penggemarnya dikabarkan juga menginginkan melihat penampilan idolanya itu di acara tersebut.

“Kami juga mendengar keinginan penggemar untuk melihat penampilan ENHYPEN dalam acara tahunan kami. Setelah mempertimbangkan kriteria dari juri dan pendapat para penggemar, kami memutuskan untuk memasukkan ENHYPEN ke dalam daftar lineup,” lanjutnya.

ENHYPEN merupakan boy group beranggotakan tujuh orang yang dibentuk dari ajang survival MNET bertajuk “I-LAND”. Acara tersebut merupakan kolaborasi MNET dengan agensi BELIFT.

Beberapa saat yang lalu, ENHYPEN memecahkan rekor melalui album debutnya, yakni “BORDER: DAY ONE” dengan penjualan tertinggi di minggu pertama debut dan berhasil mengalahkan grup pendatang baru lainnya.

Tak hanya itu, album debut ENHYPEN juga berhasil puncaki tangga musik Oricon, dimana hal tersebut merupakan suatu pencapaian yang menakjubkan untuk grup pendatang baru.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x