Scene Drama Korea 'True Beauty' ini Bikin Tim Suho dan Tim Seojun Gemas

- 8 Januari 2021, 11:39 WIB
Scene Drama True Beauty ini Bikin Tim Suho dan Tim Seojun Gemas
Scene Drama True Beauty ini Bikin Tim Suho dan Tim Seojun Gemas /tim penulis jakselnews 5/instagram/true_beautyworld

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea 'Secret of The Angel' atau yang banyak orang kenal dengan judul singkatnya yaitu 'True Beauty', memiliki cinta segitiga antara dua laki-laki yaitu Suho dan Seojun, dengan seorang perempuan bernama Jukyung.

Drama yang diadaptasi dari serial webtoon yang sangat terkenal dari Korea Selatan ini akhirnya menimbulkan dua belah kubu. Yaitu Time Suho dan Tim Seojun. DImana masing-masing tim ingin si tokoh utama perempuannya berpasangan dengan laki-laki yang menurut mereka cocok.

Sejak webtoonnya menyajikan alur cerita yang dimana memunculkan karakter baru yaitu Seojun, mulai lah terbentuk dua kubu ini hingga drama nya mulai tayang.

Baca Juga: Drama ‘True Beauty’ Rilis Foto Terbaru, Cha Eun Woo ASTRO Tuai Pujian

Namun ada beberapa penggalan scene yang membuat kedua kubu gemas sendiri dengan kelakuan dari Suho dan Seojun. Diantaranya adegan saat keduanya berdebat di toilet sekolah dan Suho bersandar di bahu Seojun.

Tak hanya itu, ada juga scene dimana Suho dan Seojun tertangkap kamera sedang merayakan kemenangan dari sebuah pertandingan olahraga dengan cara berpelukan satu sama lain dan Suho menggendong Seojun.

Adegan bromance yang ditampilkan keduanya ini membuat para penggemar gemas melihatnya. Bahkan mereka diberi sebutan sebagai ganda putra oleh para penggemar yang menontonnya.

Baca Juga: Drama ‘True Beauty’ Mulai Pembacaan Script, Cha Eun Woo dan Moon Ga Young Tunjukan Chemistry

Memang tidak dipungkiri, adegan-adegan bromance yang sedikit-sedikit ditambahkan ke dalam sebuah film apalagi film Drama Korea dengan visual para pemainnya yang memanjakan mata para penikmat drakor, memang terlihat lucu dan kadang menggemaskan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x