Drama ‘True Beauty’ Rilis Foto Terbaru, Cha Eun Woo ASTRO Tuai Pujian

- 12 November 2020, 11:46 WIB
Cha Eun Woo.
Cha Eun Woo. /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Drama Korea terbaru tvN baru saja merilis foto pertama Cha Eun Woo ASTRO sebagai karakter Lee Su Ho.

Drama “True Beauty” merupakan drama bergenre komedi romantis yang diadaptasi dari komik daring, Webtoon, dengan judul yang sama.

Menceritakan kisah dua orang yang tengah berusaha melawan rasa insecure terhadap dirinya untuk mendapatkan kepercayaan diri, drama tersebut dibintangi oleh aktris Moon Ga Young yang akan perankan karakter utama bernama Lim Ju Gyeong.

Lim Ju Gyeong merupakan seorang siswi yang menyembunyikan wajah aslinya dengan makeup. Sementara itu, Cha Eun Woo akan perankan karakter bernama Lee Su Ho, seorang siswa populer di sekolah yang memiliki segalanya, namun sebenarnya ia menyembunyikan luka di dalam dirinya.

Setelah beberapa saat lalu merilis poster terbaru, kini drama “True Beauty” merilis foto cuplikan Cha Eun Woo yang tengah perankan karakter Lee Su Ho dalam drama tersebut.

Dalam foto tersebut, Cha Eun Woo menunjukkan kemampuan beraktingnya dan tunjukan sisi berbeda karakter Lee Su Ho, bagaimana ia terlihat dari luar dan bagaimana karakter asli Su Ho dari dalam.

Pada foto pertama, tampak Lee Su Ho yang terlihat dingin dan tengah fokus dengan pelajarannya.

Cha Eun Woo untuk True Beauty.
Cha Eun Woo untuk True Beauty. Soompi

Meskipun terlihat dingin, Su Ho kerap menunjukkan sisi lainnya saat ia berada di rumah dengan pakaian santai. Foto yang menunjukkan Cha Eun Woo tengah melihat ke layar telepon genggamnya sembari tersenyum kecil ini menunjukkan sisi lembut dari karakter Lee Su Ho yang tidak pernah orang lain lihat.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x