Drama ‘True Beauty’ Mulai Pembacaan Script, Cha Eun Woo dan Moon Ga Young Tunjukan Chemistry

- 12 Oktober 2020, 14:27 WIB
Hwang In Yeob, Moon Ga Young, dan Cha Eun Woo untuk drama “True Beauty”
Hwang In Yeob, Moon Ga Young, dan Cha Eun Woo untuk drama “True Beauty” /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Drama terbaru tvN berjudul “True Beauty” baru saja merilis foto para pemain yang tengah menjalani pembacaan scipt pertama.

“True Beauty” merupakan drama romantis komedi yang menceritakan kisah Joo Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young). Joo Kyung merupakan seorang gadis yang menggunakan makeup untuk menutupi penampilan aslinya dan agar terlihat cantik.

Joo Kyung bertemu dengan Su Ho (diperankan oleh Cha Eun Woo) yang memiliki lukanya sendiri. Keduanya kemudian mulai menjalin hubungan pertemanan dan membagikan ceritanya serta rahasianya satu sama lain.

Drama “True Beauty” merupakan drama adaptasi dari komik daring, Webtoon, dengan judul yang sama.

Diperankan oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeob sebagai tiga karakter utama, drama tersebut akan disutradarai oleh produser Kim Sang Hyub yang sebelumnya menggarap drama “Extraordinary You”.

Para pemain drama “True Beauty” termasuk Park Yoo Na, Park Ho San, Jang Hye Jin, Im Se Mi, Kim Min Ki, Park Hyun Jung, Oh Eui Sik, dan Kim Byung Choon baru saja menjalani proses pembacaan script pertama mereka.

Meskipun mereka baru menjalani pembacaan script pertama, para aktor dan aktris telah menunjukan chemistry yang kuat satu sama lain.

Moon Ga Young, sebagai peran utama wanita, mengungkapkan bahwa dirinya merasa terhormat dapat terlibat dan bekerja sama dengan para pemain lainnya. Ia mengatakan bahwa ia akan bekerja keras dalam proyek ini hingga akhir. Para penggemarnya pun dibuat takjub dengan energi positif yang dibawa oleh aktris cantik tersebut dalam karakter yang ia akan perankan, yakni Im Joo Kyung.

Cha Eun Woo kemudian menambahkan bahwa ia berharap semua orang tetap sehat dan senang selama proses syuting berlangsung. Salah satu anggota boy group ASTRO tersebut juga menunjukkan kemampuan beraktingnya melalui perannya menjadi Lee Su Ho.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x