Positif Covid-19, Donna Agnesia: Jangan Bosan Jalankan Protokol Kesehatan Ya..

- 25 Januari 2021, 11:47 WIB
Donna Agnesia positif Covid-19.
Donna Agnesia positif Covid-19. /Instagram.com/@dagnesia

JAKSELNEWS.COM - Istri aktris Darius Sinathrya yakni Donna Agnesia umumkan bahwa dirinya positif Covid-19.

Hal ini diungkapkan Donna Agnesia melalui akun Instagramnya, ia menjelaskan bahwa kondisinya stabil dan dokter mengatakan bahwa gejala Donna Agnesia ini termasuk ringan tetapi tetap harus menjalani isolasi mandiri.

Donna Agnesia terpaksa harus berpisah sementara dengan sang suami Darius Sinathrya dan anak-anaknya lantaran hasil PCR Darius dan anak-anak menunjukan negatif Covid-19.

Baca Juga: Cegah Persebaran Virus Corona, PT KAI akan Gunakan GeNose C19

Terlihat dalam unggahan Instagramnya, Donna Agnesia menjalankan isolasi mandiri di salah satu gedung. Pasalnya, foto tersebut menunjukan ia berada di balkon gedung. 

“Hi semua
Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid 19

Namun Puji Tuhan kondisi aku stabil & setelah konsultasi dg dokter gejala yg aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tp ga demam, & saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus.

Baca Juga: Terungkap Ini Motif Pasien Covid-19 Sebarkan Skandal Seks Sesama Jenis dengan Nakes RSD Wisma Atlet

Aku sekarang sdg “isoman” , terpaksa hrs terpisah dari Darius dan anak2 demi kebaikan bersama. Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x