Wakanda akan Hadir Dalam Bentuk Serial

- 2 Februari 2021, 11:48 WIB
Wakanda dalam film Black Panther.
Wakanda dalam film Black Panther. /Youtube.com/Alek De Vagda

JAKSELNEWS.COM - Kabar gembira untuk pecinta film Marvel terutama The Avengers, pasalnya Black Panther akan dibuat series.

Mengutip dari Variety, saat ini Disney Plus telah memproduksi sebuah serial yang bercerita tentang Wakanda, desa yang menjadi asal muasal tokoh Black Panther.

Ryan Coogler selaku penulis dan sutradara film Black Panther, dengan Proximity Media miliknya diketahui telah menandatangani kontrak dengan The Walt Disney Company.

Baca Juga: 11 Drama Korea Tayang Mulai Februari 2021, Simak Sinopsis dan Tanggal Tayangnya di Sini!

Rumah produksi The Walt Disney juga tengah fokus untuk menggarap beberapa proyek untuk serial televisi.

Sebagaimana diberitakan Sepasi yang berjudul Siap-Siap! Black Panther dari Wakanda akan Hadir Dalam Format Series,  Ryan Coogler mengambil latar di negara fiksi Afrika, bernama Wakanda. Saat ini ia juga tengah mengerjakan sekuel kedua dari film tersebut.

"Ryan Coogler adalah pendongeng tunggal yang memiliki visi dan karyanya menjadikan dia sebagai salah satu pembuat film terkemuka di generasinya. Dengan Black Panther, Ryan menghidupkan kisah inovatif dan karakter ikonik secara nyata, bermakna, dan berkesan, menciptakan momen budaya yang menentukan. Kami sangat senang untuk memperkuat hubungan kami dan berharap dapat menceritakan lebih banyak kisah hebat dengan Ryan dan timnya,” ujar Bob Iger, pimpinan The Walt Disney Company.

Baca Juga: Beberapa Game Horor Berikut Akan Keluarkan Seri Baru Tahun Ini dan Siap Untuk Menantang Nyali Para Gamers!

Serial Wakanda ini  menjadi serial terbaru dalam Marvel Cinematic Universe yang berada di bawah naungan Disney Plus.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Sepasi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x