Tampilan Baru Jared Leto di Justice League Snyder Cut

- 5 Februari 2021, 12:51 WIB
Tampilan Baru Jared Leto di Justice League Snyder Cut.
Tampilan Baru Jared Leto di Justice League Snyder Cut. /Twitter.com/@ZackSnyder

JAKSELNEWS.COM - Aktor Jared Leto yang berperan sebagai Joker di film Suicide Squad, kini berperan kembali dalam film Justice League Snyder Cut, namun dengan tampilan yang berbeda.

Sebelumnya, diketahui saat Leto berperan menjadi Joker di Suicide Squad memiliki penampilan rambut klimis yang berwarna hijau, serta tubuh yang dipenuhi banyak tatto.

Kini, tampilan Leto berbeda. Hal ini diketahui melalui unggahan foto di akun Twitter Zack Snyder, ia membocorkan penampilan baru Leto dengan foto yang buram terlihat Leto menampilkan rambut panjang.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Surabaya yang Seru dan Wajib Dikunjungi

Tak hanya itu, dalam foto tersebut Leto terlihat memakai sarung tangan lateks dan memegang kartu Joker yang memiliki kesan pembunuh berantai.

“Kalian telah membuat karakter yang luar biasa. Sungguh terhormat karena kita bisa berkolaborasi @DavidAyerMovies @JaredLeto,” Kata Zack Snyder dalam keterangan fotonya sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz.

Baru-baru ini Jared Leto membagikan pengalamannya saat bermain kembali sebagai Joker.

Baca Juga: Wajib Coba! Roti Bakar 88, Tempat Nongkrong di Jagakarsa Jakarta Selatan yang Selalu Ramai

“Zack Snyder adalah seorang pejuang, dia orang gila. Saya sangat menyukainya,” ujar Leto yang dikutip Jakselnews.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x