Wajib Coba! Roti Bakar 88, Tempat Nongkrong di Jagakarsa Jakarta Selatan yang Selalu Ramai

- 5 Februari 2021, 09:03 WIB
Roti Bakar 88 Jagakarsa Jakarta Selatan. (Grab food)
Roti Bakar 88 Jagakarsa Jakarta Selatan. (Grab food) /

JAKSELNEWS.COM - Roti Bakar 88 merupakan salah satu tempat nongkrong sekaligus kafe yang berada di Jalan Lenteng Agung Timur, Gang Gardu, Lenteng Agung, Jagakarsa, RT.10/RW.2, Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan. Tempat ini memang sudah tidak asing lagi pasalnya kafe ini memiliki banyak cabang yang tersebar dimana-mana.

Kafe ini selalu ramai oleh pengunjung, terlebih ketika weekend. Menu andalan kafe ini adalah roti panggang homemade dengan tekstur roti yang lembut. Roti di kafe ini juga diproduksi homemade sehingga kenikmatannya dapat dijamin.

Ada berbagai macam topping untuk menu roti panggang, mulai dari basic topping yaitu coklat, keju, hingga berbagai macam topping kekinian seperti greentea, nutella, dan lainnya.

Baca Juga: Yamalu, Kafe Tersembunyi dengan Konsep Taman yang Homey di Jakarta Selatan

Kafe ini memang sudah terkenal, tidak heran jika selalu ramai oleh para pengunjung. Selain itu harga yang ditawarkan kafe ini pun tergolong murah dan pas untuk kantong para pelajar.

Untuk menu roti panggangnya yang sangat hits, kafe Roti Bakar 88 memasang harga mulai dari Rp12.000 saja, selain ada roti panggang manis kafe ini juga menyediakan menu roti panggang dengan cita rasa gurih. Harga untuk roti panggang gurih mulai dari Rp14.000.

Selain roti panggang, kafe di Jagakarsa Jakarta Selatan ini juga menawarkan berbagai macam menu lainnya yang tidak kalah nikmat dan juga menarik seperti kentang goreng, ice cream, Mie instan dengan berbagai macam topping, pancake, pisang panggang, dan aneka minuman.

Menu Pancake juga terkenal di kafe ini, adonan pancake yang nikmat dicampur dengan topping ice cream. Untuk menu pancake, terdapat berbagai macam pilihan ice cream, ada coklat, vanilla, green tea, dan strawberry. Selain itu terdapat juga menu pancake gurih yang dipadukan dengan sosis dan keju.

Baca Juga: Pecinta Korea Masuk! Restoran unik di Jaksel ini Memiliki Konsep ala Korea

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x