Yamalu, Kafe Tersembunyi dengan Konsep Taman yang Homey di Jakarta Selatan

- 2 November 2020, 15:21 WIB
Yamalu, kafe di Jakarta Selatan dengan konsep Taman tersembunyi
Yamalu, kafe di Jakarta Selatan dengan konsep Taman tersembunyi /Instagram @ya.ma.lu

JAKSELNEWS.COM - Kawasan Jakarta Selatan selalu menghadirkan tempat menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah kafe dengan konsep taman tersembunyi ini.

Yamalu merupakan kafe yang lokasinya berada di Bintaro, Jakarta Selatan. Meskipun lokasi kafe ini tersembunyi namun ini merupakan salah satu kafe yang sedang hits di Jakarta Selatan.

Selain karena hidangannya yang lezat, lokasi kafe ini juga menawarkan suasana yang asri seperti sedang piknik. Suasana tempat ini terasa sangat homey karena berada di dalam kawasan rumah.

Tidak seperti kafe pada umumnya, Yamalu justru memberikan lokasi dan pemandangan yang sangat unik yaitu di halaman rumah. Untuk datang kesini anda harus masuk ke dalam gerbang rumah utama terlebih dahulu dan kemudian berjalan sedikit hingga menemukan pintu kecil yang menuju ke Yamalu Coffee Shop.

Ada berbagai macam hidangan yang ditawarkan di kafe ini, mulai dari kopi, teh, chicken wings, pizza, sandwich, dan masih banyak lagi. Untuk harga Main Course, Yamalu memasang harga mulai dari Rp40.000, sedangkan untuk minumannya mulai dari Rp25.000.

Bagi anda yang ingin mengunjungi kafe Yamalu sebaiknya sediakan saldo non tunai karena Yamalu tidak menerima pembayaran dengan tunai.

Untuk jam operasional kafe ini yaitu buka pukul 11.00 hingga 19.30 WIB, dan close order pukul 19.00 WIB.

Bagi anda yang ingin bersantai sambil mengerjakan tugas dan jauh dari suara kendaraan anda dapat mengunjungi kafe ini, karena suasana kafe ini sangat tenang sehingga sangat cocok untuk menyendiri sejenak.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x