Kabar Duka, Aktor Eddie Hassell Jadi Korban Perampokan dan Meninggal Dunia Usai Ditembak

- 2 November 2020, 15:07 WIB
Aktor The Kids Are All Right Eddie Hassell meninggal dunia.
Aktor The Kids Are All Right Eddie Hassell meninggal dunia. /Instagram/@eddie_hassell/

JAKSELNEWS.COM – Kabar duka datang dari bintang “The Kids Are All Right”, Eddie Hassell, yang dikabarkan baru saja meninggal dunia.

Eddie Hassell ditemukan meninggal dunia di Texas, Amerika Serikat. Ia tutup usia di umur 30 tahun. Kabar duka ini pun telah dikonfirmasi oleh manajernya. Kabarnya, aktor tersebut meninggal setelah menjadi korban perampokan mobil yang terjadi pada Minggu, 1 November 2020.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Aktor The Kids Are All Right Eddie Hassell Meninggal Dunia, Ditembak saat Jadi Korban Perampokan, hingga saat ini, kepolisian tengah menyelidiki kasus perampokan sadis yang menewaskan sang aktor.

Sebelumnya, Eddie Hassell dikenal melalui perannya sebagai Clay dalam film “The Kids Are All Right” yang berhasil masuk dalam nominasi Oscar pada tahun 2011 lewat kategori Best Pictures bersama Julianne Moore dan Mark Ruffalo.

Selain itu, Hassell juga tampil sebagai Phil Nance dalam serial sains fiksi NBC berjudul “Surface” bersama dengan Leighton Meester dan Lake Bell.

Eddie Hassell juga sempat tampil dalam beberapa acara televisi seperti “Studio 60 on the Sunset Strip” yang dipandu oleh Aaron Sorkins, Jimmy Kimmel Live, Oliver Beene, Joan of Arcadia, Til Death, Southland, Bones, Devious Maids hingga Longmire.

Aktor berusia 30 tahun tersebut memulai karirnya di dunia seni peran sejak tahun 2000-an sebagai peran pembantu berbagai macam film.

Kemudian setelah tampil dalam film “The Kids Are All Right”, ia mulai dilirik dan hadir dalam berbagai macam film, seperti “2012”, “The Family Tree”, “Family Weekend”, “Warrior Road”, dan “Jobs”.

Sementara itu, film terakhir yang dimainkannya berjudul “Bomb City” dan “Oh! Lucy” pada tahun 2017 lalu dimana “Bomb City” berhasil memenangkan Best Narrative Feature di Dallas International Film Festival.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah