Willem Dafoe yang Perankan Green Goblin Kembali di Film Spider-Man 3, Jadi Musuh Atau Hanya Cameo?

- 8 Februari 2021, 12:53 WIB
Willem Dafoe yang perankan Green Goblin di film Spider-Man.
Willem Dafoe yang perankan Green Goblin di film Spider-Man. /Youtube.com/Goldn’s Misc Stuff

JAKSELNEWS.COM - Pemeran Green Goblin di film pertama Spider-Man (2002) atau yang bernama asli Willem Dafoe dikabarkan kembali bergabung dalam film Spider-Man 3 yang diperankan oleh Tom Holland.

Dikutip dari ComicBook, menunjukan bahwa Willem Dafoe bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Walaupun belum jelas Willem Dafoe akan berperan sebagai apa, yang diketahui adalah sebelumnya Willem Dafoe berperan sebagai musuh Spider-Man, yaitu Green Goblin.

Baca Juga: Simak 4 Tips Menyewa Apartemen Anti Bangkrut

Sebelumnya juga tersebar rumor daftar pemain dan peran dalam film Spider-Man 3, yakni Alfred Molina yang berperan sebagai Doctor Octopus di Spider-Man 2, dan Jamie Foxx yang yang berperan sebagai Electro di The Amazing Spider-Man 2. Namun masih belum jelas mereka akan bekerja sama melawan Spider-Man atau hanya cameo.

Selain itu, rumor kembalinya Tobey Maguire, Andrew Garfield yang selaku berperan sebagai Spider-Man di film sebelumnya dan pemeran utama lainnya akan muncul dalam Spider-Man 3.

Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios mengungkapkan bahwa spekulasi “multiverse” adalah hal yang mungkin saja digarisbawahi.

Baca Juga: Habib Rizieq Dilimpahkan ke Kejaksaan Hari Ini

“Petunjuk besar adalah judul film kedua ‘Doctor Strange’. Itu petunjuk besar ke mana ‘Multiverse of Madness’ membawa kita dan bagaimana menjelajahinya,” kata Kevin Feige beberapa waktu lalu, seperti dikutip Jakselnews.com  dari Antara.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x