Sempat Dicibir Setelah Jadi Host Tiktok Awards 2020, Nia Ramadhani Mengaku Tidak Piawai Bawakan Acara Formal

- 9 Februari 2021, 12:31 WIB
Nia Ramadhani.
Nia Ramadhani. /Intsagram.com/@ramahdaniabakrie

JAKSELNEWS.COM - Artis cantik Nia Ramadhani menceritakan kembali saat dirinya menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Nia Ramadhani membahas kejadian yang ada di panggung TikTok Awards Indonesia 2020 yang berakhir dengan kritikan pedas oleh warganet.

Dalam tayangan Nyonya Boss di Trans TV, terlihat Nia Ramadhani tak kuasa menahan tangis saat menceritakan kejadiannya itu.

Baca Juga: 3 Situs Properti yang Mempermudah Anda Jual Rumah Jakarta Selatan

Menantu Aburizal Bakrie itu mengatakan bahwa sempat ingin mundur dari panggung sejak segmen pertama acara TikTok Awards Indonesia 2020 dimulai.

"Dari segmen pertama, kalau misal saya bisa lihat semuanya, benar. Enggak kayak gitu," kata Nia Ramadhani dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin 8 Februari 2021, sebagaimana diberitakan oleh Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Sempat Ingin Mundur di Acara Tiktok Awards, Nia Ramadhani: Kalau Bisa Lihat Semuanya, Gak Kayak Gitu.

Kemudian, Nia Ramadhani juga menjelaskan kondisi penglihatannya yang sempat diungkapkan di atas panggung TikTok Awards Indonesia 2020.

Baca Juga: Sudah Bisa Dibeli! Ini 9 Pilihan Mobil Listrik yang Ada di Indonesia Plus Harganya

"Maksud saya, cuma kalau saya bisa lihat itu, saya bisa ikutin," ucap Nia.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x