Rayakan Ulang Tahun Bareng Fans, Ini Cara Johnny NCT Berterima Kasih

- 9 Februari 2021, 15:47 WIB
Johnny NCT
Johnny NCT /

 

JAKSELNEWS.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Johnny NCT? Debut di tahun 2016 dalam grup NCT 127 membuat namanya dikenal banyak orang. Memiliki nama asli John Suh dan lahir di Chicago, Illinois, Amerika Serikat pada 9 Februari 1995. Nama Johnny NCT telah menduduki trending topic di Twitter sejak 8  Februari 2021 pukul 22.00 WIB. Penggemar NCT atau biasa disebut NCTzen mengirimkan banyak ucapan selamat ulang tahun kepada laki-laki berusia 26 tahun itu.

Johnny NCT dikenal sebagai pribadi yang ramah, ceria, dan mampu menghidupkan suasana di kalangan artis dan penggemar. Ia pun merayakan ulang tahunnya bersama NCTzen melalui aplikasi V LIVE pada 9 Februari 2021 pukul 12.45 WIB. Dalam siaran langsung tersebut, ia bercerita bahwa Mark NCT ialah orang pertama yang memberinya ucapan selamat.

Membawa kue berwarna hijau yang diasumsikan sebagai green tea cake, Johnny menyanyikan lagu ulang tahun yang disaksikan oleh NCTzen. Setelah merayakan ulang tahun sekaligus menyapa penggemar, Johnny NCT pun berterima kasih pada NCTzen. Rapper NCT tersebut mengunggah beberapa foto dirinya di Instagram pribadi @johnnysuh dengan pose tangan yang menyerupai kalimat Thankyou.

Johnny NCT
Johnny NCT

Johnny NCT
Johnny NCT

Johnny NCT
Johnny NCT

Johnny NCT
Johnny NCT

Johnny NCT
Johnny NCT

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x