Beri Kejelasan, Rose BLACKPINK Umumkan Debut Solo

- 10 Februari 2021, 15:09 WIB
ROSE BLACKPINK
ROSE BLACKPINK /Soompi

 

 

JAKSELNEWS.COM - Grup KPop mendunia BLACKPINK mengumumkan debut solo salah satu personelnya. Setelah Jennie BLACKPINK melangsungkan debut solonya pada 12 November 2018 silam, kini giliran Rose BLACKPINK. Dikutip dari portal Koreaboo, dikabarkan bahwa Rose BLACKPINK segera debut solo pada Maret 2021 nanti.

Sementara itu belum ada pengumuman resmi dari YG Entertainment mengenai berita ini. Mereka pernah menyatakan bahwa debut solo Rose akan segera dirilis.

“Rekaman video musik untuk lagu solo Rose telah selesai. Ini adalah video musik dengan produksi berskala besar dengan biaya yang tidak kalah besar. Oleh karena itu, kami melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kelengkapan dan kualitas video musik tersebut.

Kami berencana secara resmi mengumumkan perilisan album segera,” ungkap sebuah sumber dari YG Entertainment.

Sebelumnya, YG Entertainment telah menjadwalkan akan merilis solo Rose pada September 2020. Sayangnya hal itu diundur sehingga BLINK berharap cemas menanti kapan debut solo idolanya.

Namun secara mengejutkan agensi BLACKPINK tersebut merilis teaser solo Rose pada 25 Januari 2021. Sekaligus mengumumkan bahwa Rose akan menampilkan lagu solonya dalam konser BLACKPINK The Show pada 31 Januari 2021.

“Aku sangat antusias dapat menyanyikan sedikit lagu soloku pada konser BLACKPINK The Show. Aku senang mengetahui bahwa banyak teman-teman dan BLINK menanti penampilan ini. Ku pikir ini sesuatu yang istimewa,” ucap Rose BLACKPINK dalam acara The Late Late Show with James Corden.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x