Cerita Masa Lalunya Sempat di Bully, Sabrina Chairunnisa: Sampe Nggak Pengen Sekolah

- 10 Februari 2021, 15:15 WIB
Sabrina Chairunnisa.
Sabrina Chairunnisa. /Instagram.com/@sabrinachairunnisa_

JAKSELNEWS.COM - Perempuan cantik kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa menceritakan dirinya sempat jadi korban bully saat masa sekolahnya.

Saat ini Sabrina Chairunnisa hampir tidak memiliki rasa minder terhadap orang lain lantaran Sabrina sudah mengalami proses yang cukup menyakitkan.

“Saya udah enggak punya rasa insecure lagi, hampir enggak punya. Tapi itu semua saya dapetin karena ada proses sakit yang lumayan,” ungkap Sabrina.

Baca Juga: Beri Kejelasan, Rose BLACKPINK Umumkan Debut Solo

Sabrina menceritakan waktu dirinya pertama kali mendapatkan perundungan saat duduk di bangku TK. Namun, Sabrina tidak menyadari bahwa hal tersebut adalah bullyan.

“Saya inget banget dulu, saya sampai sekarang masih inget. Jadi temen-temen saya itu enggak akan temenin saya enggak akan ngajak main saya kalo kalian enggak ngasih permen,” ujar Sabrina, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui Instagram @sabrinachairunnisa_, 9 Februari 2021, sebagaimana diberitakan oleh Pikiran-rakyat yang berjudul Cerita Sabrina Chairunnisa Dirisak Sejak TK, Sempat Tak Mau Sekolah.

Tak hanya saat TK, ternyata Sabrina mendapatkan perundungan kembali pada saat duduk di bangku SMP.

Baca Juga: Bantah Rumor Tobey Maguire dan Andre Garfield di Film Spider-Man 3, Tom Holland: Mereka Tidak Akan Muncul

“SMP tuh saya di bullynya beberapa hal. Yang pertama karena saya pacaran sama kakak kelas, karena pada saat itu dia populer banget, jadi kakak kelas yang cewe akhirnya ngebully saya,” tutur dia.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini