NCT 127 Comeback Lengkap dengan Taeyong, Ini Lirik Lagu ‘Gimme Gimme’

- 15 Februari 2021, 17:19 WIB
lirik lagu gimme gimme nct 127
lirik lagu gimme gimme nct 127 /tangkapan layar/SM Town

 

JAKSELNEWS.COM - NCT 127 kembali dengan lagu Jepang berjudul Gimme Gimme pada 15 Februari 2020 pukul 16.00 WIB. NCTzen menyambut comeback idolanya dengan antusias dan gembira. Mereka juga merayakan kembalinya pemimpin NCT, Taeyong setelah hiatus karena cederanya yang kambuh.

Pemegang posisi center dalam NCT ini sempat mengalami cedera tulang punggung dan harus beristirahat agar kembali pulih. Taeyong pun tidak dapat tampil dalam konser daring Beyond Live - NCT: RESONANCE pada 27 Desember 2020 lalu.

Lee Taeyong sendiri memang dikenal memiliki jadwal yang cukup padat. Ia debut pada April 2016 dalam unit NCT U. Lalu debut dalam unit NCT 127 pada Juli 2016. Kemudian tergabung dalam grup SuperM pada Oktober 2019.

Selain Taeyong, penggemar juga berfokus pada Yuta. Anggota NCT yang berasal dari Jepang ini tampak luar biasa dalam lagu Jepang Gimme Gimme.

“Mari kita apresiasi Nakamoto Yuta sebagai idola KPop dari Jepang yang menghancurkan stereotip dan  mendapat perhatian dalam lagu Jepang ini,” cuitan dari akun @markedmelon.

Jakselnews akan memberikan lirik lagu NCT 127 Gimme Gimme ini khusus untuk Anda, NCTzen. Berikut liriknya.

Ayy yay yay ya

Listen up

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x