Emma Stone Tampil Perankan Peran Antagonis Dalam Film Cruella

- 19 Februari 2021, 11:28 WIB
Emma Stone sebagai Cruella untuk film "Cruella" (2021)
Emma Stone sebagai Cruella untuk film "Cruella" (2021) /Twitter @BANGBANGKILLTV

JAKSELNEWS.COM - Baru-baru ini Disney baru saja merilis trailer untuk film terbarunya yang berjudul 'Cruellaa'. Film ini merupakan adaptasi dari film animasi yang berjudul 101 Dalmantians tahun 1996.

Emma Stone kali ini memerankan tokoh utama dalam film ini yaitu Cruella De Vil muda. Cruella merupakan seorang wanita kaya yang terobsesi membuat mantel dari bulu-bulu anjng dalmantians.

 Karakter Cruella dalam film ini terkenal sebagai karakter antagonis yang kerap menculik anak-anak anjing dalmantians untuk dijadikan kulitnya sebagai mantel.

Film ini akan diperankan oleh bintang film dari Amazing Spiderman, Emma Stone. Selain itu, bintang film yang akan ikut bergabung dalam film ini yaitu Emma Thompson, Baroness, Paul Warter Hauser, dan Joel Fry.

Saat ini Disney telah merilis trailer dan poster film terbaru 'Cruella'. Poster tersebut memperlihatkan Emma Stone yang berperan sebagai sosok Cruella De Vil yang tampil mengenakan jaket hitam beserta rambutnya yang berwarna hitam dan putih.

Ini bukan kali pertama Disney mengeluarkan film animasi klasik tentang tokoh antagonis. Sebelumnya, Disney juga telah mngeluarkan film animasi klasik berjudul 'Maleficent' dan telah meraup keuntungan besar dari penjualan film 'Maleficent.

Sementara itu, kabarnya film 'Cruella' akan dirilis pada tanggal 28 Mei 2021.**

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini