Tayang Malam Ini! Berikut 5 Hal yang Dinantikan di Penthouse Season 2

- 19 Februari 2021, 13:35 WIB
Potret cuplikan drama korea The Penthouse 2
Potret cuplikan drama korea The Penthouse 2 /Youtube channel ‘SBS Catch’/

JAKSELNEWS.COM – Drama Korea ‘The Penthouse: War in Life’ mengakhiri musim pertamanya pada 5 Januari 2021 dengan rating sebesar 23,6 persen dan 28,8 persen. Keberhasilan drama ini merebut hati penonton membuat tim produksi memutuskan untuk membuat drama ini berlanjut hingga 3 season. Malam ini, 19 Februari 2021, drama Korea ‘The Penthouse: War in Life’ akan menayangkan episode perdana untuk musim keduanya.

Setelah banyak menyisakan teka-teki dan sejumlah hal menarik yang membuat penonton geram di season 1, SBS selaku stasiun televisi yang menayangkan drama ini mulai memberikan spoiler dalam trailer yang dirilis menjelang penanyangan season 2. Lalu, apa saja bagian cerita yang sangat dinantikan penonton di season 2 drama ‘The Penthouse: War in Life’ ini?

1.   Balas Dendam Oh Yoon He

Setelah dituduh membunuh Shim Su Ryeon dan dijebloskan ke penjara, tampaknya Oh Yoon He justru akan menjadi tokoh penting dalam season 2. Dalam beberapa trailer yang dirilis SBS, Oh Yoon He akan kembali untuk membalaskan dendamnya pada sang nyonya Penthouse yang baru, Cheon Seo Jin. Kira-kira bisa gak ya Oh Yoon He melampiaskan dendamnya pada Cheon Seo Jin?

 

2.   Ibu Kandung Si Kembar

Wanita dengan tato kupu-kupu di punggungnya terungkap dalam foto keluarga Joo Dan Tae bersama dengan si kembar saat masih bayi. Setelah tewasnya Shim Su Ryeon, kira-kira siapa ya sosok ibu kandung si kembar yang ditunggu-tunggu sejak season 1? Apakah ibu kandung mereka akan ikut membalaskan sakit hati si kembar akibat kematian Shim Su Ryeon?

 

3.   Peran dari Sederet Cameo Terkenal

Sederet artis hits dikabarkan akan memberikan penampilan spesial dalam season 2 drama Korea ‘The Penthouse: War in Life’. Nam Bo Ra, Jang Sung Kyu, Lee Si Eon, Bada, Jun Jin ‘Shinhwa’ dan istrinya, Ryu Si Yeo akan turut hadir sebagai pemeran pendukung dalam season 2 ini. Selain mereka, Lee Sang Woo, Ahn Yeon Hong serta Kim Soo Min juga akan ikut memberikan penampilan spesial dalam drama Korea yang menceritakan kehidupan masyarakat kelas menengah atas Korea Selatan ini. Kira-kira akan memiliki peran seperti apa ya para cameo ini?

 

4.   Misteri Pembunuhan Tokoh Lainnya

Dalam trailer yang dirilis SBS melalui channel YouTube mereka, anak-anak Hera Palace mulai terlibat dalam persaingan sengit untuk memperebutkan piala utama Festival Seni Cheong-A. Namun, salah satu dari mereka justru bersimbah darah setelah jatuh dari tangga. Setelah berpikir keras untuk menemukan pelaku pembunuhan Min Seol A sepanjang season 1, akankah penonton kembali disuguhkan teka-teki pembunuhan salah satu tokoh lainnnya di season 2?

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x