Kebanjiran! Ternyata Begini Penampakan dalam Apartemen Anya Geraldine

- 21 Februari 2021, 07:35 WIB
Dapur Anya Geraldine YouTube/Arief Muhammad
Dapur Anya Geraldine YouTube/Arief Muhammad /YouTube/Arief Muhammad

JAKSELNEWS.COM - Anya Geraldine jadi satu dari ribuan warga Jakarta yang tempat tinggalnya kebanjiran, sejak Sabtu, 20 Februari 2021 dini hari. Lewat Instagram Story, pemilik nama asli Nur Amalia Hayati ini mengunggah foto jalan menuju apartemen tempat ia tinggal di daerah Kemang, Jakarta Selatan. 

Tampak dalam foto, jalanan di Kemang yang tertutup genangan air. Sebuah mobil bahkan terlihat terjebak di tengah banjir tersebut. 

Gabisa pulang dari semalem, kemang oh kemang," bunyi teks yang ditulis Anya Geraldine pada postingan foto di Instagram story tersebut. 

Baca Juga: 7 Kontroversi Anya Geraldine, Selebgram Cantik Mantan Kekasih Bio One!

Lewat postingan IG story, Anya juga menyebut dirinya belum bisa pulang ke apartemennya. Ia pun terpaksa menginap di sebuah hotel.

Bicara soal apartemen Anya Geraldine di kawasan Kemang, ternyata dibeli gadis berpostur badan tinggi itu dari hasil jerih payah keringatnya sendiri. Dalam sebuah vlog tur di apartemen Anya Geraldine  yang dibuat YouTuber Arief Muhammad, Anya mengaku, pendapatannya dari aktivitasnya menjadi selebgram cukup untuk membeli apartemen tersebut.

1. Apartemen sederhana dengan jendela lebar

Apartemen Anya Geraldine. (YouTube/Arief Muhammad)
Apartemen Anya Geraldine. (YouTube/Arief Muhammad) YouTube/Arief Muhammad

Apartemen Anya Geraldine bukan tipe studio, namun memiliki satu kamar di dalamnya. Anya tinggal sendirian di apartemen ini. Dari video yang diunggah Arief Muhammad, terlihat desain interior apartemen yang cukup sederhana, dengan wallpaper motif kotak-kotak warna pastel dan meja serta televisi di dindingnya. 

Baca Juga: Anya Geraldine dan 5 Pria yang Pernah Dekat Dengannya

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x