Anya Geraldine dan 5 Pria yang Pernah Dekat Dengannya

- 10 November 2020, 09:02 WIB
Anya Geraldine usai melakukan kegiatan baru yakni berkuda
Anya Geraldine usai melakukan kegiatan baru yakni berkuda /Instagram Anya Geraldine

JAKSELNEWS.COM - Anya Geraldine kembali membuat geger jagat maya usai foto mirip dirinya beredar. Tidak diam saja nama baiknya tercoreng, Anya akan polisikan siapa yang menyebar berita hoax tersebut.

Senin (9/11) kemarin, nama Anya sempat memuncaki trending di Twitter usai beberapa potongan foto tanpa busana yang diduga dirinya beredar luas. Tak perlu menunggu waktu lama, selebgram yang sempat digosipkan berpacaran dengan Rizky Febian pun angkat bicara.

"Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener pengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo," cuit Anya Geraldine dalam media sosial Twitter miliknya.

Dia juga menjelaskan bahwa berhati-hatilah dalam menggunakan internet. Apalagi sudah berani menebar berita bohong.

"Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja. Bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatuhnya fitnah. you're in serious trouble," tutup cuitan Anya Geraldine.

Meski selalu menjadi kontroversi, Anya Geraldine mengaku tidak kuat jika harus jomblo lama-lama. Berikut lima pria yang pernah dekat dengannya.

1. Okky Raditya

Anya Geraldine pernah berpacaran dengan Okky Raditya dan sempat membuat heboh masyarakat. Pasalnya gaya pacaran keduanya cukup berani. Anya bahkan harus berurusan dengan KPAI karena telah mengunggah konten dirinya bersama Okky tengah liburan di Bali. Hal yang membuat resah adalah konten tersebut menampilkan gaya pacaran Anya yang kelewat dewasa untuk perempuan seusianya kala itu. Sering tampil mesra, hubungan Anya dan Okky kandas di tahun 2018.

2. Ravil Prasetya

Anya Geraldine dalam berbagai kesempatan selalu menyebut sosok Ravil Prasetya sebagai teman berkeluh kesah dirinya. Berbagai momen keduanya tengah bersama selalu diunggah Anya ke laman Instagramnya. Kemesraan Anya dan model sekaligus aktor tersebut membuat netter berspekulasi ada hubungan spesial diantara mereka. Namun, Anya menepis kedekatan mereka hanyalah sebatas teman baik saja.

3. Bio One

Putus dari Okky Raditya, Anya Geraldine menggandeng aktor muda Bio One sebagai kekasihnya. Putusnya jalinan kasih antara Anya dan Okky digadang-gadang karena orang ketiga yakni masuknya Bio One ke dalam kehidupan selebgram yang kini terjun ke dunia seni peran tersebut. Anya dan Bio One bahkan sering mengumbar kemesraan mereka. Bahkan Anya kembali dihujat netter karena gaya pacaran dengan Bio One juga cukup berani, terlebih saat mereka liburan bersama ke Pulo Cinta di Gorontalo. Sayang, dalam hitungan bulan saja hubungan Anya kembali kandas.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x