Anya Geraldine akan Tempuh Jalur Hukum Usai Foto Mirip Dirinya Beredar di Sosmed

- 9 November 2020, 12:36 WIB
Anya Geraldine selalu tampil seksi di IG
Anya Geraldine selalu tampil seksi di IG /Instagram Anya Geraldine

JAKSELNEWS.COM - Selebgram cantik Anya Geraldine menjadi sorotan usai sebuah foto bugil beredar di dunia maya. Bahkan karena hal itu membuat namanya menjadi trending teratas di Twitter pada Senin (9/11).

Menanggapi hal tersebut, selebgram yang pernah dekat dengan Rizky Febian ini angkat bicara. Anya memastikan foto tersebut bukanlah dirinya. Dia bahkan akan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

"Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo," cuit Anya Geraldine dalam media sosial Twitter miliknya.

Foto syur mirip Anya Geraldine ini memiliki dua versi. Pertama menampilkan sosok perempuan tanpa busana tengah duduk di atas ranjang. Kemudian yang kedua nampak sosok wanita tanpa busana juga sedang bercermin di kamar mandi.

Anya bahkan sudah meminta perlindungan kepada salah satu temannya yang sudah mengantongi dalang penyebar foto mirip Anya Geraldine tersebut. "Tuh mending baca yg ngerasa. Hati2 main internet, jgn sampe lo yg kena main entar," timpal perempuan berusia 24 tahun ini.

Dia juga menjelaskan bahwa berhati-hatilah dalam menggunakan internet. Apalagi sudah berani menebar berita bohong.

"Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja. Bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you're in serious trouble," tutup Cuitan Anya Geraldine di laman Twitternya.

Beredar di Twitter potongan foto mirip Anya Geraldine tanpa busana yang menggegerkan publik setelah dua skandal sebelumnya belum terpecahkan. Tagar Anya pun ramai di Twitter dan dikaitkan dengan dua artis sebelumnya yang video mirip mereka juga sudah tersebar luas. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x