Foto Mirip Anya Geraldine Beredar, Namanya Jadi Trending di Twitter

- 9 November 2020, 10:11 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine /Instagram Anya Geraldine

JAKSELNEWS.COM - Anya Geraldine mendadak memuncaki trending di Twitter pada Senin (9/11) pagi. Hal ini lantaran foto tanpa busana mirip dengan dirinya beredar luas di sosial media.

Foto mirip Anya Geraldine yang beredar luas di sosial media memiliki dua versi. Satu tengah berada di atas kasur sambil memegang ponsel, dan satunya lagi seorang wanita nampak berfoto dari cermin di kamar mandi.

Sontak saja, selebgram yang gemar memamerkan kemolekan tubuh di akun Instagram ini lantas dikaitkan dengan Gisel serta Jessica Iskandar yang sebelumnya juga sempat heboh karena video syur mirip mereka berdua tersebar.

Publik berspekulasi bahwa sosok itu benar adalah Anya Geraldine adalah kesamaan gelang yang dikenakan perempuan dalam foto sama seperti yang sering dipakai mantan kekasih Ovi Rangkuti tersebut.

Warganet yang penasaran kemudian berkomentar menanyakan hal tersebut. Mereka berharap, sosok dalam foto mirip Anya Geraldine ini bukanlah Anya sungguhan.

Nama Anya menjadi puncak pencarian teratas di Twitter
Nama Anya menjadi puncak pencarian teratas di Twitter Twitter

"Dari Gisel, Jedar, dan sekarang Anya. Jangan sampai ini beneran juga. Masih mantau yang ini nih," cuit netter di Twitter.

"7 November Gisel, 8 November Jedar, sekarang Anya, jangan sampai besok di Hari Pahlawan ada juga ya. Libur dulu woy," timpal netter lain yang kesal dengan kemunculan foto mirip Anya Geraldine tersebut.

Meski demikian cuitan warganet lain di Twitter mengatakan bahwa itu bukanlah Anya Geraldine melihat dari bentuk tubuh yang berbeda.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x