7 Kontroversi Anya Geraldine, Selebgram Cantik Mantan Kekasih Bio One!

- 9 November 2020, 14:20 WIB
Selebgram cantik Anya Geraldine, mantan kekasih Bio One.
Selebgram cantik Anya Geraldine, mantan kekasih Bio One. /Instagram Anya Geraldine

JAKSELNEWS.COM - Nama Anya Geraldine pagi ini kembali menjadi sorotan publik. Tagar Anya berhasil menempati urutan teratas di sosial media Twitter pada Senin (9/11).

Hal ini dipicu oleh potongan berbagai foto telanjang mirip mantan kekasih Ovi Rangkuti tersebut beredar luas. Selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati ini memang dikenal dengan segala kontroversinya.

Mulai dari gaya berpacaran yang terlalu dewasa dan diumbar ke publik, hingga potret seksi dirinya kerap menghiasi laman Instagram. Berikut ini, deretan kontroversi Anya Geraldine yang berhasil dirangkum.

Baca Juga: Kebanjiran! Ternyata Begini Penampakan dalam Apartemen Anya Geraldine

1. Gaya Berpacaran Anya Geraldine dinilai terlalu berani

Anya Geraldine
Anya Geraldine Instagram Anya Geraldine

Anya Geraldine dinilai memiliki gaya berpacaran cukup berani. Berawal dari Okky Raditya, Bio One hingga yang terakhir Ovi Rangkuti. Anya tidak sungkan untuk memamerkan kemesraan mereka saat liburan bersama.

Bahkan Anya tidak pernah ragu membagikan foto dan video kemesraan bersama kekasihnya itu ke laman sosial media maupun channel youtubenya sendiri. Karena hal itu Anya akhrnya dipanggil oleh KPAI.

2. Anya Geraldine dipanggil KPAI

Anya Geraldine
Anya Geraldine Instagram Anya Geraldine

Anya Geraldine sempat membuat heboh pertama kali usai gaya berpacarannya yang dinilai terlalu dewasa. Kala itu dia masih berpacaran dengan Okky Raditya. Mereka kerap memamerkan kemesraan dalam bentuk video maupun foto di sosial media.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x