5 Artis Korban Banjir Jakarta, Irish Bella Panik, Nicky Tirta Santai Sambil Ngopi

- 21 Februari 2021, 11:29 WIB
Kediaman Nicky Tirta ikut terendam banjir.
Kediaman Nicky Tirta ikut terendam banjir. /Instagram Nicky Tirta

JAKSELNEWS.COM - Hujan deras yang mengguyur hampir di seluruh wilayah Jabodetabek secara berturut-turut membuat banjir di beberapa lokasi. Hal tersebut juga turut dirasakan oleh para artis ini.

Luapan air banjir tersebut juga turut menghampiri deretan artis ibukota yang sebelumnya tidak pernah terkena banjir. Ada yang kesal, sedih sekaligus menikmati banjir tersebut.

Merangkum dari beberapa sumber, berikut rumah artis yang ikut terendam banjir Jakarta pekan ini.

1. Nicky Tirta

Menjadi korban banjir untuk yang kedua kalinya tidak lantas membuat aktor yang kini beralih menjadi chef ini pusing. Nicky Tirta justru terlihat santai menikmati kondisi banjir setinggi betis orang dewasa tersebut di kediamannya yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam potret yang ia unggah di laman Instagram, Nicky terlihat santai sambil menyeruput secangkir kopi panas. Lengkap dengan pelampung yang diketahui itu merupakan kolam renang yang sudah terisi oleh air banjir.

"Woohooww! 20 tahun lebih tinggal disini, baru 2 kali ini rumah sampe ikut kebanjiran, 1 Januari 2020 & sekarang. Dinikmatin aja sambil ngopi," tulis Nicky.

2. Anya Geraldine

Artis yang juga selebgram muda Anya Geraldine sudah dua kali ini mengalami kebanjiran. Meski tidak secara langsung karena dia tinggal di apartemen, namun lokasi dan akses menuju kediamannya itu terputus akibat banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x