Simak 5 Drama Korea On-going yang Layak Kamu Tonton

- 23 Februari 2021, 18:41 WIB
Salah satu drama Korea on-going Februari ini, Beyond Evil
Salah satu drama Korea on-going Februari ini, Beyond Evil /Soompi/

JAKSELNEWS.COM – Harus tetap tinggal di rumah setiap hari, kelas online, atau kerja dari rumah mungkin terasa membosankan. Bagaimana dengan menonton drama Korea? Berikut drama Korea yang sedang tayang (on-going) di minggu terakhir bulan Februari ini.

1. She Would Never Know

Drama ‘She Would Never Know’ merupakan adaptasi dari novel 'Sunbae, Geu Lipstick Bareujimayo' yang dirilis pada 2017. Drama Korea yang disutradari oleh Lee Dong Yoon ini tayang di JTBC setiap Senin dan Selasa pada pukul 21.00 KST. Kisah cinta antara senior dan junior di lingkungan kantor sepertinya seru juga. Perjuangan Chae Hyun Seung (Rowoon) si junior yang mencintai Yoon Song A (Won Jin A) mungkin saja bisa menginspirasimu yang juga sedang memperjuangkan cintamu.

2. Sisyphus: The Myth

Episode perdana drama Korea yang diperankan oleh Park Shin Hye dan Cho Seung Woo ini berhasil meraih rating 5,608 persen. Drama yang disutradarai oleh Jin Hyeok ini tayang setiap Rabu dan Kamis pada pukul 21.00 KST di stasiun JTBC. Drama ‘Sisyphus: The Myth’ ini menceritakan tentang perjalanan waktu oleh Han Tae Seul (Cho Seung Woo), seorang teknisi jenius dengan penyelamatnya dari masa depan, Kang Seo Hae (Park Shin Hye). Tidak hanya seorang teknisi jenius, Han Tae Sul juga merupakan Co-Founder dari Quantum and Time Company. Setelah mengetahui fakta tentang kematian saudaranya, Han Tae Sul memulai perjalanannya yang berbahaya, tentunya didampingi oleh Kang Seo Hae yang merupakan penyelamat berkelas dengan kemampuan bela diri yang hebat.

3. Penthouse season 2

Drama Korea yang sukses mencuri perhatian penonton di musim pertama, yaitu ‘The Penthouse: War in Life’ juga menayangkan episode perdananya pada 19 Februari 2021 lalu. Drama Korea yang disutradarai oleh Joo Dong Min ini mengganti jadwal tayangnya menjadi Jumat dan Sabtu pukul 22:00 KST di stasiun SBS. Rating episode pertama musim kedua ‘The Penthouse: War in Life’ mencapai angka yang fantastis, yaitu 16,7 persen dan 19,1 persen. Masih menceritakan kehidupan warga Hera Palace, orang-orang Hera Palace mulai menjalani kembali kehidupan setelah kematian Shim Su Ryeon dan terungkapnya Oh Yoon He sebagai pembunuh Min Seol A. Namun, penggemar justru dibuat kembali penasaran dengan misteri yang ditampilkan di episode perdana Penthouse season 2. Nah, sedikit kabar gembira yang mungkin membuat Anda semakin tertarik untuk menonton Penthouse season 2, Lee Ji Ah yang sebelumnya memerankan karakter Shim Su Ryeon kabarnya akan kembali dengan karakter lain. Wah, akan muncul sebagai siapa ya Lee Ji Ah?

4. Beyond Evil

Akting dua aktor yang terpaut perbedaan usia 24 tahun, Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo juga patut dinantikan oleh para penggemar lewat drama Korea ‘Beyond Evil’. Berkisah tentang tentang kerjasama Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun) dan Han Joo Won (Yeo Jin Goo) dalam memecahkan kasus pembunuhan berantai, drama yang disutradarai oleh Sim Na Yeon ini tayang pada Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST di stasiun JTBC. Drama ‘Beyond Evil’ berhasil meraih rating 4.5 persen untuk episode perdananya. Penggemar juga merasa jika drama ini menampilkan sinergi yang intens antara kedua tokoh utama sehingga memperkuat atmosfer dari drama psychologicall thriller ini.

5. Vincenzo

Disutradarai Kim Hee Won, drama Korea ‘Vincenzo’ tayang pada Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di stasiun tvN. Selain tvN, drama ini juga dapat Anda saksikan di Netflix. Drama Korea ‘Vincenzo’ menceritakan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang merupakan pengacara sekaligus tangan kanan mafia yang harus kembali ke Korea Selatan. Ia kemudian akan bertemu dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang juga merupakan seorang pengacara serta Jang Joon Woo (TaeYeon) yang merupakan junior Cha Young. Rating penayangan perdana 7,7 persen dengan puncak tertinggi 9,9 persen secara nasional dan menjadi drama akhir pekan ketiga tvN dengan rating tertinggi. Drama Korea ini menerima respon positif dari netizen yang terpana dengan penampilan Song Joong Ki dengan tubuh tegap dan kemampuan aktingnya yang sudah lama dinantikan penggemar. Selain itu, Song Joong Ki juga mengucapkan dialog dalam bahasa Italia. Selain itu, brand permen kopi asal Indonesia, ‘Kopiko’ menjadi salah satu sponsor untuk drama ini. Fans asal Indonesia terkejut saat melihat brand tersebut muncul di akhir drama ‘Vincenzo’ saat penayangannya.

Kira-kira mana nih Drama Korea on-going pilihanmu?***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x