5 Topik Menarik Podcast Dewasa Muda ‘Get Real’ yang Siap Menemanimu, Serasa Diskusi bareng Idol Nih

- 23 Februari 2021, 22:05 WIB
Podcast 'Get Real' by Dive Studios
Podcast 'Get Real' by Dive Studios /Jakselnews.com/kolase YouTube

JAKSELNEWS.COM – Podcast kini merupakan salah satu hiburan yang diminati milenial. Mulai dari topik komedi, bahasan ringan, hingga yang mengangkat isu kesehatan mental menjadi beberapa topik yang taka sing bagi masyarakat sekarang. Salah satu podcast yang ternyata cukup diminati adalah ‘Get Real’ dari Dive Studios yang berhasil menduduki posisi kedua sebagai podcast populer berdasarkan data Apple dan Podtail.

‘Get Real’ merupakan podcast yang dipandu oleh BM KARD, Ashley Choi, dan Peniel BTOB yang membahas isu kehidupan dewasa muda. Selain dipandu oleh trio ‘Get Real’, beberapa tamu spesial dari kalangan artis, idol, maupun influencer juga turut hadir bersama BM-Ashley-Peniel untuk menemani hari Kamis mu. Seringkali menjawab berbagai rasa galau dewasa muda lewat topik dan bahasan mereka, yuk simak 7 topik menarik podcast ‘Get Real’ yang siap menemanimu.

1. “Kamu tahu yang membuatmu bahagia” (Episode 34)

Dalam episode terbarunya, trio ‘Get Real’ kedatangan Jackson Wang nih sebagai guest yang ikut memberikan perspektifnya soal kembali ke rumah atau kampung halaman setelah sekian lama merantau di kota lain. Di akhir episode, Jackson berpesan agar kamu tidak membiarkan orang lain menilai diri dan kehidupanmu, karena kamu sendiri yang tahu hal apa yang membuatmu bahagia.

Pesan lain dari trio ‘Get Real’, tentunya jangan membiarkan orang lain menentukan bagaimana kamu harus hidup, karena itulah yang akan menghentikanmu dari memulai langkah besar yang seharusnya kamu lakukan.

2. “Bagaimana jika kamu yang memulai?” (Episode 33)

Bersama Jamie Park, trio ‘Get Real’ membahas topik cinta, hubungan percintaan, dan Valentine yang tentunya tak kalah menarik diikuti. Dalam episode ini, Jamie memberi saran yang mungkin bisa kamu terapkan, terutama jika kamu seringkali merasa kecewa karena pasanganmu tidak selalu melakukan apa yang kamu suka atau kamu inginkan.

Mungkin kamu bisa memulai melakukannya terlebih dahulu agar pasanganmu juga bisa belajar. Misalnya, ketika kamu ingin dia menuliskan surat romantis untukmu, kamu mungkin bisa memulai menulis surat terlebih dahulu untuknya agar selanjutnya ia bisa belajar menulis surat untukmu. Jamie memberikan saran ini berdasarkan apa yang pernah ia coba dalam hubungannya loh.

3. “Jika mereka tidak bisa menghargai apa yang penting bagimu..” (Episode 32)

Membahas “drama” semasa SMA, perselisihan, dan konflik ala masa remaja maupun dewasa muda dengan teman-teman, BM dan Peniel bilang jika kamu tidak perlu terus memaksa berurusan dengan mereka yang tidak bisa menghargai apa yang penting bagimu.

Tentunya, dalam pertemanan, akan sulit untuk menemukan orang yang benar-benar mengerti dirimu dan kamu pun tidak perlu mencoba menyenangkan hati setiap orang dengan menjadi orang lain. Percayalah, kamu pasti akan segera menemukan orang yang lebih tepat nantinya.

4. “Jika kamu tulus pada orang lain, akan ada hal baik juga yang terjadi padamu” (Episode 30)

Episode 30 menjadi episode yang cukup seru nih, terutama dengan kehadiran Junny yang jadi paling muda dibanding trio ‘Get Real’ saat membahas topik tentang usia 20an tahun. BM juga memberikan saran nih untuk kamu yang masih merasa susah untuk terbuka dengan orang lain, sekalipun teman-temanmu.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini