Momo Twice Tampil Memukau dalam Video ‘Performance Project’, Intip 3 Penampilan Dance Momo Lainnya

- 23 Februari 2021, 19:55 WIB
Momo Twice saat menampilkan MOMO Performance Project.
Momo Twice saat menampilkan MOMO Performance Project. /Tangkap layar YouTube.com/Twice

 

JAKSELNEWS.COM – Setelah ‘Melody Project’ oleh Dahyun & Chaeyoung Twice dengan meng-cover lagu ‘Switch to me’ milik Rain dan JYP, kali ini giliran Momo Twice yang unjuk gigi dalam ‘Performance Project’. Momo yang dikenal sebagai main dancer Twice yang dijuluki “Dance Machine” sukses memukau 2,7 juta penonton di channel YouTube Twice berkat penampilan dance­-nya.

Dalam video berdurasi 2 menit 2 detik itu, Momo melakukan dance untuk lagu ‘Tadow’ (Masego & FKJ) dan ‘Bad’ (Christopher). Momo juga bekerja bersama Leejung Lee dan J-Ho yang menjadi koreografer untuk kedua lagu tersebut. Momo yang mengenakan kemeja putih dengan topi hitam serta pakaian serba merah untuk dua lagu tersebut tampil memukau dan seksi, membuktikan dirinya sebagai dancer terbaik kebanggaan Twice dan Once, nama fandom mereka. Selain ‘Performance Project’, intip penampilan memukau Momo lainnya berikut ini.

1. Hit The Stage – Vampire Momo’s Bloody Dance

Pada tahun 2016, Momo Twice sempat berpartisipasi sebagai salah satu peserta program Mnet, ‘Hit the Stage’. Pada episode perdana program tersebut, Momo menampilkan penampilan dance-nya bertemakan vampire yang sudah ditonton sebanyak 13,1 juta kali pada channel YouTube Mnet Official.

2. MBC Music Festival 2019 – Good Bye

Berkolaborasi dengan Taemin SHINEe dan rekan satu grupnya, Jihyo, Momo memberikan penampilan terbaiknya dengan menari sambil menyanyi untuk lagu ‘Good Bye’. Penampilan kolaborasi Momo dengan dance machine Taemin serta Jihyo yang terkenal dengan kemampuan vokalnya yang mumpuni telah ditonton sebanyak 3,2 juta kali pada channel YouTube MBCkpop.

3. KBS Song Festival 2018 – JYP Special Stage

Berkolaborasi dengan artis JYP Entertainment lainnya untuk menampilkan special stage, Momo berkesempatan memberikan penampilan solonya setelah penampilan kolaborasi Day6, Stray Kids, Bambam GOT7, dan Chaeyoung Twice. Penampilan spesial ini telah ditonton sebanyak 17,8 juta kali pada channel YouTube KBS World TV.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini