GOT7 Memperoleh Kekuatan Baru, MV ‘Encore’ Tembus Angka Fantastis

- 23 Februari 2021, 19:09 WIB
Video Musik GOT7 'Encore' Raih Angka Fantastis
Video Musik GOT7 'Encore' Raih Angka Fantastis /Tangkap layar YouTube/GOT7

JAKSELNEWS.COM –Setelah mengejutkan penggemar dengan mengunggah story E-N-C-O-R-E dan emoticon love pada akun Instagram masing-masing, GOT7 merilis sebuah video musik berjudul ‘Encore’ melalui channel YouTube Warner Music Korea dan channel GOT7 yang baru pada 20 Februari 2021.

Pada 23 Februari 2021, video musik yang menampilkan kebersamaan ketujuh anggota dalam proses pembuatan lagu ‘Encore’ tersebut telah ditonton sebanyak 6,5 juta kali dengan jumlah like sebesar 1.1 juta. Channel YouTube baru yang dibuat GOT7 setelah resmi mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment pada 19 Februari lalu juga telah mendapatkan 1,35 juta subscribers hanya dalam waktu tiga hari.

Lagu ‘Encore’ berhasil memuncaki berbagai real-time chart di Korea serta menduduki posisi pertama pada Worldwide iTunes Song Chart selama tiga hari berturut-turut. Mark juga sempat mengungkapkan rasa terkejutnya ketika lagu ‘Encore’ berhasil meraih posisi pertama dalam U.S song chart pada 21 Februari lalu lewat akun Twitter-nya.

Dengan rilisnya lagu ‘Encore’ ini, GOT7 menepati janji mereka untuk para fans mereka, IGOT7 tentang kebersamaan mereka yang akan tetap mereka jaga, meskipun kini tidak lagi beraktivitas dalam agensi yang sama. Ditulis dan diproduksi bersama dengan Jinyoung, lagu ini mengungkapkan janji yang mereka buat bersama saat memulai karir mereka serta mengungkapkan jika mereka akan terus berkarya demi para fans mereka yang selalu mendukung mereka. ‘Encore’ juga merupakan lagu sentimental pop-R&B yang seakan mengekspresikan warna dan ciri khas GOT7, yaitu dengan membuat musik yang benar-benar mengandung pesan tulus mereka, bukan untuk memaksakan visi mereka menyesuaikan tren yang ada.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x