Kesal Didesak Warganet Menikah, Atta Halilintar: Masa Orang Sakit dipaksa Akad

- 23 Februari 2021, 19:33 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah /Instagram.com/aurelie.hermansyah/

JAKSELNEWS.COM - Youtuber Atta Halilintar kesal dengan waganet yang mendesak dirinya untuk segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih Aurel Hermansyah.

Hal ini dikarenakakn, ada warganet yang mendesak Atta Halilintar untuk menikah dengan Aurel Hermansyah sesuai dengan tanggal yang sudah ditetapkan yaitu 21 Maret 2021.

Fokus untuk 21 3 21. Sampe meleset lagi malu dan hujatan seluruh negeri loh. Reputasimu dipertaruhkan. Jangan sampai yang tadinya fans berubah jadi haters," kata warganet Alexandra Gracia kepada Atta lewan DM Instagram.

Atta yang sebenarnya ingin segera melangsungkan pernikahan pun juga tak bisa berbuat banyak. Pasalnya Aurel Hermansyah dan keluarga tengan mendapat cobaan jika Aurel dan keluarganya terpapar Covid-19.

Atta pun menanggapi dm dari warganet tersebut, menurutnya warganet yang banyak bertanya tidak mengetahui betul kondisi yang menimpa keluarga Aurel saat ini.

"Ini maksudnya apa ya?! Kalau ngomong otak digunakan. Ya memang hubungan harus saling mengerti. Masa orang sakit dipaksa-paksa akad. Masa saat Nur dan orang tuanya lagi sakit malah ditanya-tanya," kata Atta dalam Instagram Storynya, Senin (22/2/2021).

Selan itu, tak hanya satu warganet yang mendesak Atta untuk tak menunda pernikhan. Menanggapi hal tersebut, Atta pun meminta doa untuk kesembuhan Aurel dan keluarganya.

"Nggak ada yang mau undur-undur kak. Namanya Covid nggak ada yang mau kena juga kan. Yang penting sekarang doakan sembuh. Jangan membebani pikiran yang sakit dulu," kata Atta Halilintar.**

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x