Video Pak Tarno Jalan Kaki Viral, Sepi Job Sulap, Kini Jadi Tukang Pijat

- 24 Februari 2021, 08:07 WIB
Diduga Pak Tarno Tertangkap Kamera Sedang Berjalan Kaki
Diduga Pak Tarno Tertangkap Kamera Sedang Berjalan Kaki /@lambe.turah.asli

JAKSELNEWS.COM - Pak Tarno mendadak ramai diperbincangkan. Hal itu setelah munculnya video mirip dirinya yang tengah berjalan kaki diunggah oleh seseorang di media sosial TikTok.

Dalam video tersebut nampak sosok pria paruh baya mengenakan kaos loreng, tas bahan berwarna biru muda, serta topi bernuansa merah muda.

Video tersebut lantas ramai dibicarakan. Bahkan akun gosip di Instagram mengunggah kembali video yang diduga Pak Tarno tersebut. Video itupun menuai beragam simpati, bahkan netter ramai-ramai mengetag akun selebritri seperti Raffi Ahmad dan Baim Wong untuk menolong Pak Tarno.

"Stasiun tv bagi-bagi job dong ke artis-artis yang udah ga ada job. Kasian tau, jangan itu-itu mulu yang tampil di TV," komentar netizen.

"Yuk viralkan gaes biar pak Tarno di undang di TV lagi, syukur-syukur ketemu Raffi Ahmad & nagita Slavina/Baim Wong/siapapun artis yang mau bantu pak Tarno," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya diketahui memang sosok pesulap yang dulu sangat fenomenal ini sudah jarang tampil di layar kaca. Bahkan kini pria asal Brebes tersebut mengaku beralih profesi sebagai ahli pengobatan alternatif demi menyambung hidup.

"Ini lagi sepi, acara jarang, jadi apa saja mau dilakukan," kata pria paruh baya itu mengutip Youtube STARPRO Rabu (24/2).

Dia juga tidak mematok biaya untuk mengobati pasiennya tersebut. Metode pengobatan yang dilakukan Pak Tarno juga terbilang sederhana, menggunakan pijatan dan air minum yang sudah diberi doa.

Dia mengaku jika profesi sebagai pengobatan alternatif itu sudah dilakukannya jauh sebelum terkenal di televisi. Sempat ditinggalkan karena jadwal syuting yang padat saat itu.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah