Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Diberitakan Berkencan, Warganet: Pengalihan Isu Lagi?

- 24 Februari 2021, 14:01 WIB
Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Diberitakan Berkencan, Warganet: Pengalihan Isu Lagi?
Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Diberitakan Berkencan, Warganet: Pengalihan Isu Lagi? /

 

 

JAKSELNEWS.COM - Penggemar KPop terutama YG Stan dibuat terkejut dengan berita yang dirilis oleh Dispatch pada 24 Februari 2021 pukul 09.00 WIB pagi tadi. Pasalnya media Korea Selatan, Dispatch merilis berita bahwa Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIG BANG tengah berkencan selama setahun terakhir. Dalam laporannya, Dispatch menyebutkan mereka berkencan secara rahasia di rumah.

Disebutkan bahwa G-Dragon BIG BANG memiliki parkir dan lift rahasia di mana Jennie BLACKPINK dapat menggunakannya tanpa harus menunjukkan identitasnya. Media tersebut juga mengungkapkan bahwa agensi mereka, YG Entertainment mengetahui hal ini bahkan ‘menjaga’ mereka.

“Cukup banyak orang-orang dari YG Entertainment yang memerhatikan hubungan mereka. Ibu Jennie juga menyadari hubungannya dengan G-Dragon. Ia bersyukur bahwa dia sangat peduli padanya,” ucap sebuah sumber dari Dispatch.

Sementara itu, YG Entertainment segera merilis pernyataan setelah berita ini keluar.

“Kami tidak dapat meneguhkan apapun mengenai kehidupan pribadi para artis kami. Kami meminta pengertian kalian untuk ini,” pernyataan dari YG Entertainment.

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG
Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Instagram @koreadispatch

Di sisi lain, penggemar BLACKPINK dan BIG BANG tampak tidak suka dengan fakta bahwa Dispatch mengikuti mereka berdua, terlebih Jennie BLACKPINK setiap hari selama setahun terakhir. Mereka merasa hal itu melanggar privasi idolanya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x