Begini Tanggapan Agensi Terkait Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon

- 24 Februari 2021, 15:11 WIB
Dispatch ungkap hubungan G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Rabu 24 Februari 2021
Dispatch ungkap hubungan G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Rabu 24 Februari 2021 /Dok. Soompi

JAKSELNEWS.COM - G-Dragon dan Jennie BLACKPINK dikabarkan tengah berkencan selama satu tahun belakangan ini. Dispatch sendiri mengumumkan foto-foto mereka yang kerapkali terciduk tengah berada di lokasi yang sama.

Mengutip laman Allkpop, Rabu (24/2) mendengar rumor menimpa anak asuhannya YG Entertainment pun angkat bicara. Mereka mengaku tidak bisa mengonfirmasi apa-apa terkait kabar itu.

"Kami tidak bisa mengonfirmasi apa-apa," kata YG Entertainment.

Bahkan, pihak agensi juga tidak bisa memberikan informasi terkait kebenaran kabar tersebut karena itu merupakan masalah pribadi Jennie dan GD. Pihak agensi berharap publik mau mengerti.

"Kami tidak dapat mengonfirmasi apapun tentang kehidupan pribadi mereka. Mohon dimengerti," lanjutnya lagi.

Hingga berita ini marak dan membuat penggemar kaget, baik Jennie maupun GD belum memberikan komentar mereka. Seperti yang diketahui Jenni dan GD memang sudah saling mengenal sejak lama. Terlebih lagi mereka berdua pernah menjadi rekan duet.

Jennie saat itu didapuk menjadi model video klip untuk lagu That XX milik G-Dragon yang dirilis tahun 2012 silam. Kala itu, keduanya banyak melakoni adegan mesra. Diketahui Jennie belum melakukan debut bersama BLACKPINK dan statusnya sebagai trainee YG Entertainment. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x