Benedict Cumberbatch Akan Berlaga di Spider-Man: No Way Home

- 25 Februari 2021, 10:31 WIB
Poster Spider-Man, No Way Home. (Twitter/Sony)
Poster Spider-Man, No Way Home. (Twitter/Sony) /Twitter/Sony

JAKSELNEWS.COM – Kabar gembira bagi penggemar superhero satu ini. Setelah penantian yang lama akhirnya pihak Marvel dan Sony mengungkapkan judul untuk petualangan layar lebar si manusia laba-laba.

Sekuel ketiga Spider-Man yang dibintangi Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon resmi berjudul “Spider-Man: No Way Home”.

Dikabarkan Benedict Cumberbatch yang menjadi andalan Marvel Doctor Strange akan turut membintangi film ini. Ia akan mempelajari multiverse karena akan menyatukan generasi film Spider-Man yang terpisah.

Baca Juga: Bantah Rumor Tobey Maguire dan Andre Garfield di Film Spider-Man 3, Tom Holland: Mereka Tidak Akan Muncul

Tak hanya Benedict, ada dua pemain sebelumnya dari film-film Spider-Man yang akan hadir.

Tobey Maguire yang berperan sebagai Alfred Molina si Doctor Octopus di Spider-Man 2 dan Andrew Garfield yang berperan sebagai Jamie Foxx yang sebelumnya memerankan Electro si  penjahat dalam The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014.

Baca Juga: Willem Dafoe yang Perankan Green Goblin Kembali di Film Spider-Man 3, Jadi Musuh Atau Hanya Cameo?

Sony dan Marvel Studios menetapkan Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember 2021. Film ini akan kembali disutradarai oleh John Watts. Sebelumnya, Ia pernah memimpin ‘Spider-Man Homecoming” (2017) dan “Spider-Man: Far From Home” (2019) yang pencapaianya lebih dari 1,1 miliar dolar AS secara global hingga menjadikan film Spider-Man terlaris sepanjang masa. ***

Editor: Setiawan R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini